Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/02/2020, 18:16 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Grup band Ten2Five ikut ambil bagian dalam konser bertajuk #temantapimenikah2 Concert yang akan disiarkan langsung melalui kanal YouTube Falcon Music.

"Ten2Five sendiri tidak masuk ke dalam original soundtracknya tapi memang kita di invite untuk meramaikan konser live YouTube channelnya Falcon Music Indonesia," kata Imela K Soetman, sang vokalis dalam jumpa pers di Kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

Imel menuturkan, konser ini menjadi momentum bagi Ten2Five untuk mengenalkan kembali formasi terbaru mereka yang kini dihuni oleh Arief, Thomas, Ardhy dan Vito.

Baca juga: Ten 2 Five hingga Mawar De Jongh Bakal Meriahkan Konser Teman Tapi Menikah 2

"Ini mungkin ajang perkenalan lagi kali ya karena 2018 kita baru umumin kita ada personel baru," tutur Imel.

Grup band yang muncul pada 2004 itu akan membawakan lagu-lagu dari album terbaru mereka yang dirilis pada 201g lalu.

"Yang pasti lagu-lagu yang dibawakan lagu-lagu baru, I Will Fly bawain enggak ya..kita lihat nanti. Jadi lebih fokus ke album baru sih," lanjutnya.

Selain Ten2Five, konsernyang akan ditayangkan secara langsung pada Sabtu (22/2/2020) pukul 19.00 WIB itu juga dimeriahkan oleh deretan musisi indie.

Antara lain Endah N Resha, Elephant Kind, Midnight Quickie, Ify Alyssa, Avia Athalia, Soulvibe, Reality Club, dan Garam Merica.

Konser itu juga akan menampilkan Mawar De Jongh, pemeran utama dalam film Teman Tapi Menikah dan Dengarkan Dia, duet Ayudia dengan suaminya, Ditto Percussion.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com