Kompas.com - 17/02/2020, 17:13 WIB
Ayu Ting Ting saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020). KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSAyu Ting Ting saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan presenter Ayu Ting Ting baru saja kembali dari liburannya di Rusia.

Ibu satu orang putri ini mengaku menjadi lebih segar setelah liburan tersebut, terlebih ia akan menggelar konser tunggal 28 Maret 2020.

"Alhamdulillah fresh, kayak memulai sesuatu yang baru lagi, jadi lebih semangat kerjanya. Karena fokus, sebentar lagi kan mau menuju konser, jadi harus fresh semuanya," kata Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

Baca juga: Ketika Ferdy Element Jodohkan Didi Riyadi dengan Ayu Ting Ting

Ayu mengatakan, liburannya kala itu menjadi waktu untuk berduaan bersama sang adik perempuan.

"Me time sama adik sih sebenarnya berdua. Jadi seru, dapat pengalaman baru dan senang aja, happy," tutur Ayu

Namun, ada yang spesial dari liburannya di negara beruang merah itu. Pelantun "Alamat Palsu" ini akhirnya bisa merasakan salju.

Baca juga: Ayu Ting Ting Gugup Jelang Konser Tunggal

"Iya, senang banget. Pertama kali dalam hidup saya baru kesampaian kemarin," ucap Ayu.

"Salah satu impian saya juga yang baru terwujud kemarin. Biasanya saya sudah ngejar ke negara-negara lain kalau musim dingin, enggak pernah dapat salju," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.