Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BTS Masuk Dua Nominasi di Kids Choice Awards 2020

Kompas.com - 14/02/2020, 07:39 WIB
Novianti Setuningsih

Penulis

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Grup Idola asal Korea Selatan, BTS kembali memulai dominasinya di industri musik dunia.

Setelah tampil di Grammy Awards 2020, kali ini, Jungkook cs masuk dalam dua nominasi di acara penghargaan Nickelodeon Kids Choice Awards 2020.

Pada 13 Februari 2020, diumumkan bahwa BTS masuk dalam nominasi untuk kategori Favorite Music Group atau grup musik favorit dan Favorite Global Music Star atau bintang musik global favorit.

Baca juga: Jelang Rilis, RM BTS Bocorkan Makna dari Album Map of the Soul: 7

Dilansir dari Soompi, dalam kategori grup musik favorit, BTS bakal bersaing dengan Fall Out Boy, Jonas Brothers, Maroon 5, Panic! At The Disco, dan The Chainsmokers.

Sementara itu, untuk kategori bintang musik global favorit, BTS mewakili Asia. RM cs bakal bersaing dengan Dua Lipa (Inggris), J Balvin (Amerika Latin), Rosalia (Eropa), Sho Madjozi (Afrika), Taylor Swift (Amerika), dan Tones and I (Australia).

Dalam ajang yang sama tahun 2018, BTS berhasil memenangkan piala Kids Choice Awards untuk kategori bintang musik global favorit.

Akankah BTS menang tahun ini? Kids Choice Awards 2020 bakal disiarkan langsung pada 22 Maret 2020, pukul 19.30 waktu setempat.

Baca juga: Gunakan Tagar BTS, Ivanka Trump Mengundang Komentar ARMY

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com