Ada Tamu Spesial dalam Gala Premiere Milea: Suara dari Dilan, Siapa Dia?

Kompas.com - 14/02/2020, 07:03 WIB
Atalia Praratya (berkerudung pink) ditemani sejumlah cast dan penulis novel Milea: Suara Dari Dilan saat gala premiere di Cihampelas Walk, Bandung, Kamis (13/2/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSAtalia Praratya (berkerudung pink) ditemani sejumlah cast dan penulis novel Milea: Suara Dari Dilan saat gala premiere di Cihampelas Walk, Bandung, Kamis (13/2/2020)

BANDUNG, KOMPAS.com - Film Milea: Suara dari Dilan telah rilis pada Kamis (13/2/2020).

Seluruh pemain bersama sutradara Fajar Bustomi, produser Odie Mulya, dan penulis novel Pidi Baiq hadir di Cihampelas Walk, Bandung, untuk melaksanakan gala premiere.

Selain itu, acara yang dimulai sekitar pukul 19.30 WIB tersebut juga semakin spesial dengan kehadiran istri dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya.

Baca juga: Profil Vanesha Prescilla, Aktris Cantik Pemeran Milea

Ridwan Kamil sendiri yang akrab disapa Kang Emil ikut andil dalam dua film Dilan sebelumnya, dengan peran sebagai kepala sekolah.

"Selamat malam semua, salam sayang dari Milea dan Atalia. Hari ini saya bahagia sekali," sapa Atalia di depan layar bioskop.

Menurut perempuan yang kerap dipanggil Ibu Cinta ini, film ketiga dari trilogi kisah cinta Dilan dan Milea ini telah dinantikan.

Baca juga: Promo Milea: Suara Dari Dilan, Iqbaal Diarak Pakai Bandros dan Motor

"Jadi begini, sebuah film itu harus mampu mengaduk-aduk perasaan dan saya kira film Dilan dari mulai 1990, 1991, sekarang Milea, punya sesuatu yang kita tunggu," tutur Atalia.

Atalia juga berharap film ini dapat membangkitkan lagi dunia film nasional sekarang.

Sementara Ridwan Kamil tak bisa hadir karena ada tugas di Jakarta.

Baca juga: Milea: Suara dari Dilan Keliling Bandung, Iqbaal Ramadhan Dikawal 8 Bodyguard


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X