Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penuhi Janji, LAUV Akan Gelar Konser di Jakarta Tahun Depan

Kompas.com - 18/11/2019, 16:13 WIB
Kistyarini

Editor

KOMPAS.com - Penyanyi asal Amerika Serikat LAUV memenuhi janjinya kepada penggemarnya di Indonesia.

Lauv memasukkan Indonesia dalam jadwal tur “How I’m Feeling World Tour - Summer Tour of Asia, 2020”.

Konser tersebut akan digelar di Istora Senayan Jakarta pada 27 Juni 2020 mendatang.

“Senang sekali dengan semua lagu-lagu baru dan juga konser baru bertajuk - how i’m feeling Tour - ini akan menjadi bagian yang terbesar dari diriku yang pernah ada,” kata Lauv dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Senin (18/11/2019).

Beberapa waktu lalu LAUV yang berkolaborasi dengan LANY merilis singel “Mean It”. Lagu itu merupakan bagian dari album terbarunya, how i’m feeling.

Album tersebut rencananya terdiri dari 21 lagu dan akan dirilis pada 6 Maret 2020 mendatang.

Baru-baru ini LAUV berkolaborasi dengan BTS dalam lagu karya Ed Sheeran “Make It Right”. Lagu itu sempat menduduki puncak chart iTunes di puluhan negara di seluruh dunia.

Baca juga: Cerita Gila Lauv di Balik Kolaborasi dengan BTS

Sementara itu tiket konser “how i’m feeling world tour” dipatok dengan haraga Rp 1.115.000 untuk kelas Festival, Rp 915.000 untuk kelas Tribune 2, dan Rp 765.000 untuk Tribune 2.

Penjualan tiket Presale akan dibuka pada 19 November 2019 pukul 10.00 WIB. Sedangkan tiket dengan harga normal bisa dibeli pada 22 November 2019 pukul 10.00 WIB melalui www.lauvjakarta2020.com.

Konser pria bernama lengkap Ari Staprans Leff itu diselenggarakan oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment, Sound Rhythm, dan Traveloka Xperience.

Baca juga: Versi Remix Make It Right BTS feat Lauv Puncaki Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia

Pada 24 Mei 2019 lalu, LAUV sedianya tampil di Indonesia. Namun karena kondisi keamanan Jakarta saat itu tidak memungkinkan, konser tersebut dibatalkan.

"Saya akan menjadwal ulang konser saya selama itu memungkinkan. Saya akan menginformasikan detailnya," kata LAUV dalam video Insta Story-nya seperti dikutip Kompas.com, Jumat (24/5/2019).

Baca juga: LAUV Janji Jadwal Ulang Konsernya di Jakarta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com