Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Artindo Paint Bagikan Warna Cat yang Dapat Membawa Hoki pada Tahun Naga Kayu

Kompas.com - 02/02/2024, 14:45 WIB
Esra Dopita Maret

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tahun Naga Kayu 2024 dipercaya sebagai tahun yang membawa keberuntungan dan energi yang kuat.

Menyambut Tahun Naga Kayu 2024, Artindo Paint—produsen serta distributor cat lokal berkualitas di Indonesia—menghadirkan warna cat yang dapat membawa hoki atau keberuntungan pada 2024. 

Baca juga: Catat, Ini Warna Cat yang Sebaiknya Tidak Digunakan di Kamar Tidur

Artindo Paint memiliki produk cat berkualitas tinggi dengan beragam pilihan warna dan varian produk cat unggulannya, yakni Gothic, Megacoat Silver, dan Megacoat Gold dan Luxcryl.

Artindo Paint memahami setiap shio memiliki karakteristik berbeda sehingga ingin membantu pelanggan menemukan warna hoki yang sesuai dengan shio mereka.

Maka itu, Artindo Paint menghadirkan Michael Surya Mulyana, pakar feng shui, untuk mengidentifikasi kombinasi warna cat yang harmonis untuk setiap shio.

Melalui siaran persnya kepada Kompas.com, Jumat (2/2/2024), Artindo Paint membagikan sejumlah warna cat yang dapat membawa hoki pada tahun Naga Kayu 2024 berdasarkan shio. 

Baca juga: Inspirasi Warna Cat untuk Kamar Anak, Bikin Suasana Lebih Ceria

Tikus (Rat)

Shio tikus memiliki peruntungan keuangan yang baik pada tahun Naga Kayu 2024. Meski demikian, hati-hati dalam hal kesehatan pencernaan.

Agar lebih hoki lagi pada tahun ini, memilih tona warna abu-abu akan memberikan energi positif dan membantu meningkatkan keberuntungan bagi mereka yang bershio tiku.

Cat Megacoat Gold dengan kode 828 Mild Grey, 825 Candy, dan 831 Silver Mist adalah yang paling cocok untuk memberikan energi positif shio tikus pada 2024. 

Kerbau (Ox)

Untuk shio kerbau, kombinasi warna cat yang dianjurkan adalah kuning dan oranye yang mewakili elemen tanah.

Sifat alami elemen api dari shio kerbau akan dinetralkan dengan elemen tanah sehingga bisa mendukung orang dengan shio kerbau melewati tahun ini lebih mudah.

Cat Gothic dengan kode 712 Lemon, 722 Ripe Lemon, juga 731 Sun Flower adalah yang paling netral untuk shio kerbau pada tahun Naga Kayu 2024.  

Baca juga: 6 Kesalahan Padu Padan Warna Cat yang Sering Dilakukan

Macan (Tiger)

Orang-orang yang terlahir dalam shio macan disarankan memilih warna hijau dan marun.

Menurut Michael, warna hoki 2024 untuk shio macan bekerja sebagai penyeimbang sosok macan yang kuat, tetapi berisiko menjadi ceroboh karena kekuatannya sendiri.

Cat Megacoat Gold dengan kode 818 Leaf Green, 820 Fantasy Green, 815 Bali Green, 859 Geranium, 801 Regal Red adalah warna cat yang seimbang untuk shio macan pada 2024.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com