Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Proyek Park Serpong Resmi Dimulai, Kota Baru Seluas 400 Hektar

Kompas.com - 08/12/2023, 21:03 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembangunan Park Serpkng resmi dimulai. Ini adalah proyek kota baru seluas 400 hektar yang terletak di tengah-tengah Serpong, Tangerang.

Seremoni peletakan baru pertama atau groundbreaking dipimpin langsung oleh CEO Lippo Land David Iman Santosa dan didampingi jajaran manajemen lainnya serta kontraktor.

Dalam keterangan tertulis, Jumat (8/12/2023), David memberikan apresiasi kepada semua konsumen yang dengan antusias telah memilih unit hunian XYZ (Exist) Livin maupun Cendana Livin di Park Serpong.

Baca juga: Paramount Land Rilis Sorrento Grande-East, Area Komersil di Gading Serpong

 

Ilustrasi kolam renang Ilustrasi kolam renang

Pada Januari 2024, fasilitas kolam renang direncanakan akan beroperasi, yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen dan keluarganya, yang sudah menyelesaikan proses administrasi pembelian unit Park Serpong.

Di area komersial juga akan segera beroperasi Arya Club (coffee bar, restoran, games room, swimming pool), Nobu Bank, serta fasilitas kesehatan RS Siloam.

David menjelaskan, pembangunan Park Serpong diupayakan maksimal agar bisa lebih cepat dari jadwal yang direncanakan.

"Saat ini, telah ditunjuk 4 kontraktor (PT Sri Wijaya Kusuma, PT Ladang Karya Utama, PT Delta Bangun Kharisma, PT Nynaz Menara Cakti) yang berpengalaman di bidang infrastruktur dan pembangunan kota untuk melaksanakan pembangunan Park Serpong, yang dikembangkan oleh KSO VPIN, suatu kerja sama operasi antara PT Muliasentosa Dinamika dan PT Villa Permata Indah Nirwana," kata David.

Baca juga: Ingin Membeli Rumah di Luar Kota? Pertimbangkan 6 Hal Ini Dulu

Dia menuturkan, konsumen yang berminat tinggal menjadi pemilik unit (CityZen) di PARK SERPONG, dapat melihat langsung 8 show unit di Customer Xperience Center (CXC), sebuah tempat yang didesain khusus untuk merasakan pengalaman tinggal di kota baru ini. CXC dibuka untuk umum dan dapat dikunjungi setiap harinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com