Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitra10 Buka Toko Baru ke-46 di Bintaro Jaya, Lebih Lengkap dan Besar

Kompas.com - 21/09/2023, 16:38 WIB
Esra Dopita Maret

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitra10—Ritel bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga— kembali melanjutkan ekspansi toko baru pada 2023 bersama dengan furnitur Atria. 

Ekspansi toko ini berlokasi di Bintaro Jaya, Tangerang, Banten. Kedua toko ritel ini menempati lahan seluas 14.000 meter persegi yang terletak di lokasi strategis, tepatnya di jalan utama Boulevard Bintaro Jaya. 

Baca juga: Buka Gerai di Pondok Bambu, Mitra10 Tawarkan Beragam Promo Menarik

Kehadiran Mitra10 di Bintaro jaya ini menjadi destinasi baru belanja keperluan rumah di Tangerang Selatan. Apalagi, lokasi toko Mitra10 ini dikelilingi sejumlah kawasan hunian, perkantoran, bisnis, dan komersil.

Mitra10 Bintaro Jaya berada di satu lokasi yang sangat potensial serta memiliki target traffic sebanyak 30 ribu pengunjung per bulan. Perseroan berkomitmen penuh melanjutkan ekspansi yang berkelanjutan pembukaan Superstore Mitra10 pada 2023.

Dengan kehadiran Mitra 10 di Bintaro Jaya ini, semakin memudahkan para pelanggan yang berada di seputar Bintaro untuk berbelanja barang atau bahan bangunan 

Hal ini tentu sesuai dengan tagline Mitra10, yaitu "The Easiest Place to Get Your Renovations Done!".   

Baca juga: Mitra10 Buka Gerai Terbaru di Banjarmasin

Erick Koswara, General Manager Marketing dan Komunikasi Mitra10, mengatakan, dengan prinsip murah, lengkap, dan nyaman, kami merupakan pelopor ritel bahan bangunan moderen yang menerapkan konsep belanja bahan bangunan serta  perlengkapan rumah dalam satu atap.

Para pengunjung akan dimanjakan dengan desain dan layout penyusunan barang yang menari sehingga memudahkan memilih beragam keperluan renovasi rumah, dari keramik hingga atap. 

"Produk-produk bahan bangunan dan home improvement tersebut merupakan 80 persen buatan lokal atau dalam negeri," ucap Erick dalam pembukaan gran opening Mitra10 Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Kamis (21/9/2023).  

Mitra10 Bintaro Jaya merupakan toko ke-46 yang dimiliki Mitra10 dan terbesar dari semua toko.   

Baca juga: Ketahui Kelebihan dan Kekurangan Bata Ringan Sebagai Bahan Bangunan

Dengan mengusung konsep One Stop Shopping, Mitra10 Bintaro Jaya menyediakan lebih dari 65 ribu stock keeping unit (SKU) yang terbagi dalam 13 kategori, yakni home appliances atau perlengkapan rumah tangga, kamar mandi, bahan bangunan, pintu dan jendela, elektrikal dan lampu, dinding dan lantai, perlengkapan rumah dan hobi, dapur, pipa, dan aneka alat (tools).

Mitra10 Bintaro Jaya tak hanya menyedikan bahan bangun, seperti atap rumah dan keramik, tetapi juga produk peralatan rumah tangga, seperti mesin cuci, televisi, kulkas, panci dan wajan, sofa, kasur atau tempat tidur, meja, dan masih banyak lagi. 

Tak hanya itu, di Mitra10 Bintaro Jaya, juga tersedia kafe untuk pengunjung menikmati makan dan minuman setelah berbelanjan kebutuhan rumah. 

Selain menjual merek-merek kenamaan dari principal, Mitra10 juga memiliki private brand yakni Zehn, Tidy, Sincere, Durafloor, Fiorano dan Ceramax, Durevole, Glucklich, Winst, Heatsafe, serta Aquamax. 

Baca juga: 5 Tip Memilih Bahan Bangunan Berkualitas Tinggi untuk Rumah Aman dan Nyaman

Di Mitra10 Bintaro Jaya, pengunjung juga dapat memilih aneka produk furnitur, matras, dan pernak-pernik lucu untuk mempercantik rumah yang ditawarkan furnitur Atria. 

Di Atria, para pengunjung dapat memilih beragam produk furnitur, seperti aksesoris, kamar tidur, ruang keluarga, kamar tidur anak, dan furnitur  ruang kerja.  

Medya Ika Ayu, Promotion & Advertising Manager Mitra10, menambahkan, dalam grand opening ini, para pelanggan dapat menikmati berbagai promo menarik, seperti Crazy Price dengan garansi harga termurah khusus 21-24 September 2023.

"Hanya dengan menjadi sahabat Mitra10, mengisi registrasi keanggotaan pelanggan dapat menikmati special deals, point rewards, merchant benefit, serta discount khusus bank tertentu, bahkan cicilan 0% hingga 12 bulan," ujarnya. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com