Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catat, Ini 9 Warna Bantal yang Cocok untuk Sofa Abu-abu

Kompas.com - 03/09/2023, 10:50 WIB
Dominikus Wirawan Kuncorojati,
Siti Nur Aeni

Tim Redaksi

Sumber All Modern

JAKARTA, KOMPAS.com - Sofa abu-abu banyak dipilih untuk mengisi ruang tamu. Sofa berwarna netral ini dapat dipadukan dengan berbagai warna dan gaya dekorasi.

Salah satu cara untuk mempercantik tampilan sofa abu-abu yaitu dengan menambahkan bantal berwarna lain. Dekorasi tersebut menambah keindahan sekaligus menciptakan daya tarik melalui warna, kedalaman, dan tekstur.

Baca juga: 7 Warna Bantal yang Cocok untuk Sofa Abu-abu

Pilihan warna bantal yang beragam, seringkali membuat kita bingung saat memilih bantal untuk sofa abu-abu. Dilansir dari All Modern, Minggu (3/9/2023), berikut ini beberapa referensi warna bantal yang cocok untuk sofa abu-abu

Hitam dan putih

Bantal hitam putih bisa menjadi pilihan yang cocok untuk sofa abu-abu. Heather Mastrangeli, pendiri Innovatus Design, mengatakan bahwa warna krem, hitam, dan putih adalah warna-warna netral yang selalu bagus untuk digunakan. 

Ilustrasi sofa abu-abu dengan bantal berwarna kuning mustardShutterstock/Elle Moss Ilustrasi sofa abu-abu dengan bantal berwarna kuning mustard

Kuning mustard

Pilihan warna bantal lainnya yang cocok untuk sofa abu-abu yaitu kuning mustard. Warna ini bisa memberikan nuansa hangat dan mencolok di tengah-tengah warna abu yang netral.

Mike Semegan, pendiri dan desainer interior di Hello Home Studios, juga menyebutkan bahwa warna tersebut membuat suasana lebih nyaman. 

Baca juga: 8 Warna Bantal yang Cocok Dikombinasikan dengan Sofa Biru

Apabila masih belum yakin menggunakan bantal berwarna cerah, Anda bisa memulainya dengan warna yang lembut. Warna mustard yang kalem akan menambahkan semburat warna tanpa terlihat berlebihan.

Netral

Bantal berwarna krem, putih, atau krem cocok dipasangkan dengan sofa abu-abu. Warna ini memberikan kesan minimalis dan ketenangan. Selain itu, warna ini juga membuat ruangan terlihat kalem dan tidak berlebihan.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com