Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nilfisk Hadirkan Vacuum Cleaner Nirkabel yang Mudah Digunakan

Kompas.com - 12/04/2023, 14:30 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Nilfisk bersama dengan PT Kawan Lama Sejahtera meluncurkan produk terbaru berupa vacuum cleaner nirkabel Nilfisk Vacuum Dry Home Use EASY 2 IN 1. Produk vacuum cleaner ini dapat membuat aktivitas membersihkan rumah lebih mudah dilakukan.

Semenjak pandemi Covid-19, kebersihan selalu menjadi prioritas masyarakat, terutama untuk kebersihan rumah.

Nilfisk menghadirkan Nilfisk Vacuum Dry Home Use EASY 2 IN 1 yang dapat membantu membersihkan rumah dengan praktis, sehingga memudahkan para ibu untuk selalu menjaga kebersihan rumah di tengah aktivitas dan rutinitasnya sehari-hari.

Baca juga: Hindari 4 Kesalahan Menyimpan Vacuum Cleaner Ini, Bisa Bikin Rusak

Ilustrasi penggunaan vacuum cleaner di rumahwirestock/ Unsplash Ilustrasi penggunaan vacuum cleaner di rumah

“Nilfisk telah merencanakan peluncuran produk baru secara bertahap. Dimulai dengan CORE 125, CORE 140 lalu sekarang Nilfisk Vacuum Dry Home Use EASY 2 IN 1, di mana produk ini sudah dikembangkan dari produk yang sama sebelumnya," kata Ryan Wu, Sales Director Nilfisk Singapore dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Rabu (12/4/2023).

"Vacuum cleaner ini fokus pada kemudahan penggunaan, karena itulah slogan kami #SESIMPELITU. Produk ini dirancang untuk pembersihan yang cepat, nyaman, dan mudah bagi ibu rumah tangga,” jelas Wu.

Nilfisk Vacuum Dry Home Use EASY 2 IN 1 adalah pengisap debu nirkabel, dengan dukungan teknologi merek spesialis kebersihan dari Denmark yang mempermudah kegiatan bersih-bersih.

Alat ini mampu menghisap debu kering yang menempel pada lantai, karpet, sofa, maupun kursi dengan lebih praktis dan cepat.

Baca juga: 5 Kesalahan Menggunakan Vacuum Cleaner yang Harus Dihindari

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com