Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Electronic City Hadirkan Toko Keliling di Acara 1 Abad NU

Kompas.com - 07/02/2023, 12:22 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka memperingati 1 Abad NU (Nahdlatul Ulama), peritel peralatan elektronik rumah tangga Electronic City Indonesia menghadirkan Toko Keliling di Stadion Delta, Sidoarjo, Jawa Timur.

Aktivitas ini sekaligus meramaikan kegiatan masyarakat yang sedang merayakan dan memperingati satu abad Nahdlatul Ulama bersama para ulama dan santri dari seluruh penjuru Tanah Air.

“Electronic City yang merupakan bagian dari keluarga besar Artha Graha Peduli (AGP) dan bersama unit usaha lainnya yang tergabung dalam Artha Graha Group (AGG) dan Artha Graha Network (AGN) menghaturkan Selamat kepada NU yang telah mencapai usia 1 abad," kata Wiradi, Direktur Utama Electronic City dalam siaran pers, Selasa (7/2/2023).

Baca juga: Electronic City Hadirkan Toko Keliling di PIK Mulai 21 Januari 2023

Toko Keliling Electronic City di Sidoarjo hadir sampai Rabu (8/2/2023). Kehadiran Toko Keliling ini sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat setempat dalam memudahkan berbelanja.

Kali ini, Toko Keliling juga menawarkan beberapa promo menarik, antara lain TV UHD, rice cooker, handphone, hairdryer dan kebutuhan elektronik lainnya. Ini menjadi salah satu strategi Electronic City dalam mendekatkan diri kepada pelanggan.

Electronic City adalah toko ritel elektronik modern yang telah berdiri pada tanggal 11 November 2001 dengan toko pertama yang berlokasi di kawasan SCBD, Jakarta.

Guna meningkatkan pelayanan toko, Electronic City berkomitmen memiliki 7 added value (nilai tambah) untuk menghadirkan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen, seperti garansi 14 hari penggantian barang baru, produk dipastikan asli dan bergaransi nasional, serta gratis pengiriman dan pemasangan.

Baca juga: Rayakan HUT ke-21, Electronic City Hadirkan Beragam Program Menarik

Kemudian, asuransi kebakaran, banjir dan petir selama 1 tahun, program cicilan nol persen sepanjang tahun dengan kartu kredit, serta beragam metode pembayaran lainnya seperti financing.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com