Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TMAC Decorazzo Luncurkan Aksesori Kamar Mandi Berbahan Teraso

Kompas.com - 31/08/2022, 10:07 WIB
Aniza Pratiwi,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - TMAC Decorazzo meluncurkan koleksi pernik aksesori terbarunya dari lini TMAC Ornament untuk mempercantik kamar mandi.

Produk retail terbaru persembahan TMAC ini terangkum dalam seri Balneo. Balneo sendiri diambil dari bahasa latin yang berarti bathroom  atau kamar mandi.

Teraso seri Balneo diluncurkan sebanyak tujuh item di antaranya yaitu vas bunga, kotak tisu, tempat menaruh pasta dan sikat gigi (toothbrush holder), dispenser sabun cair (soap dispenser), tempat sabun batang (soap bar holder), tatakan (tray) berbentuk kotak dan oval.

Baca juga: 7 Warna Cat yang Dapat Membuat Kamar Mandi Kecil Tampak Lebih Besar

Ilustrasi kamar mandi, kloset di kamar mandi.UNSPLASH/STEVEN UNGERMANN Ilustrasi kamar mandi, kloset di kamar mandi.

Uniknya, aneka aksesori toiletris ini terbuat dari bahan teraso yang lekat dengan corak dan warna-warni menyerupai batu alam atau marmer, sehingga hasil akhir produk terlihat elegan dan berkelas.

“Kami merancang tiap produk Balneo Series dengan seksama dan orisinil agar menghasilkan aksesori-aksesori bercita rasa seni yang tidak mudah ditiru. Hadirnya seri Balneo Terrazzo ini juga menegaskan bahwa material teraso tidak hanya sebatas bentuk slab-slab atau lembaran-lembaran monoton, tetapi juga bisa dikreasikan menjadi aksesoris dengan rancangan, bentuk dan kombinasi warna yang unik, sangat fleksibel,” ujar Head of Retail TMAC Decorazzo, Alvin Lorenza, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (31/8/2022).

Menghadirkan aksesori toiletris dengan gaya modern dan elegan

Lini TMAC Ornaments hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang mendambakan rumah tinggal bergaya modern dengan aksen aksesoris simpel, stylish dan elegan.

Produk dirancang simpel memadukan unsur modern dengan detail cantik pada tujuh elemen dekoratif ini dapat menjadi pilihan untuk mendekorasi kamar mandi.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com