Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Menambahkan Semburat Pink ke Desain Interior Rumah

Kompas.com - 06/08/2022, 14:11 WIB
Abdul Haris Maulana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada banyak cara untuk menggunakan warna pink sebagai tema warna interior rumah agar dapat memberikan kesan ekstra.

Apakah itu diterapkan di kamar tidur, ruang kerja, koridor, atau ruang santai, rona warna pink menyenangkan dan menarik.

Jika kebanyakan orang merasa mudah untuk menambahkan beberapa aksen pink, menciptakan efek pink yang dramatis membutuhkan sedikit lebih banyak keterampilan.

Baca juga: 5 Inspirasi Dapur Berwarna Pink yang Menggemaskan

Dilansir dari Pink Villa, Sabtu (6/8/2022), berikut ini adalah tiga cara untuk menambahkan semburat pink ke desain interior rumahmu.

Ilustrasi ruang tamu dengan nuansa warna merah muda atau pink. SHUTTERSTOCK/NEW AFRICA Ilustrasi ruang tamu dengan nuansa warna merah muda atau pink.
Foyer pink dengan dinding pink

Jika kamu bertanya apa itu foyer, ini merupakan ruang peralihan antara teras dan ruang tamu atau teras dengan ruang keluarga.

Warna pink membuat pernyataan di ruang yang relatif kecil, seperti di dinding foyer tanpa menghabiskan terlalu banyak waktu atau uang.

Dalam desain untuk pintu masuk, di mana banyak orang tidak sering menghabiskan banyak waktu di sana, kamu bisa tampil dramatis dan berani dengan warna.

Kamu dapat menggabungkan berbagai aspek warna pink dengan di sekitar rumah, atau itu bisa menjadi satu-satunya desain pink yang signifikan di rumahmu.

Baca juga: 4 Cara Menghadirkan Warna Pink di Ruang Tamu

Beri warna pink kontras dengan warna lain

Pink adalah warna yang dipercaya memiliki tampilan berwibawa dan digunakan dalam dekorasi rumah.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com