Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Situs Web Ini Tawarkan Kerja Sampingan Nonton Semua Film Star Wars, Gaji Rp 16 Juta

Kompas.com - 24/04/2024, 22:00 WIB
Tito Hilmawan Reditya

Penulis

Sumber UPI

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Sebuah situs web nasihat keuangan mencari seseorang yang belum pernah menonton satu pun film Star Wars untuk menonton semua film dalam kisah Skywalker itu.

Bayarannya tak tanggung-tanggung, sekitar 1.000 dollar AS atau Rp 16 juta.

FinanceBuzz mengumumkan bahwa mereka merayakan Hari Star Wars yang akan datang, atau sering disebut May the Fourth, dengan membayar seseorang sebesar 1.000 dollar AS untuk menonton kesembilan film saga Skywalker.

Baca juga: Foto Pria Dikejar Deadline dalam Bioskop Viral, Pakai Laptop Sambil Nonton

"Kami mencari seseorang yang baru mengenal franchise ini, orang yang baru pertama kali menggunakan the Force, seorang Jedi muda sejati, untuk menilai dan mengevaluasi kisah ini dari sudut pandang orang luar," tulis pengumuman tersebut, dilansir dari UPI.

Situs web tersebut mengatakan bahwa kandidat yang terpilih akan menonton setiap episode sesuai dengan urutan perilisannya.

"Dimulai dengan urutan kronologis (berdasarkan tanggal rilis), Anda akan mulai dari Episode IV: A New Hope hingga Episode IX: The Rise of Skywalker. Dan jika Anda bertanya-tanya mengapa kami tidak memulai dari Episode I, Anda mungkin orang yang tepat untuk pekerjaan kami," kata FinanceBuzz.

Pekerjaan sampingan ini, selain membayar 1.000 dollar AS, juga ditambah 100 dollar AS untuk biaya streaming film dan menonton Episode I: The Phantom Menace di bioskop dalam rangka perilisan ulang ulang tahun ke-25.

Baca juga: Tabrakan Kereta India Tewaskan 14 Orang, Masinis Nonton Kriket di Ponsel

Aplikasi diterima di situs web hingga 4 Mei. Tertarik mencoba?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com