Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto Pria Dikejar Deadline dalam Bioskop Viral, Pakai Laptop Sambil Nonton

Kompas.com - 03/04/2024, 20:00 WIB
Tito Hilmawan Reditya

Penulis

Sumber NDTV

NEW DELHI, KOMPAS.com - Seorang pengguna X membagikan gambar seorang pria yang sedang bekerja dengan laptop di dalam gedung bioskop di Bengaluru, India.

Gambar tersebut menarik perhatian beberapa pengguna di internet. Di platform X, pengguna Rishika memposting foto pria yang sedang bekerja di dalam bioskop.

"Pergi menonton film kemarin dan seseorang menggunakan laptop selama film berlangsung," tulisnya dalam caption postingan tersebut, dilansir dari NDTV.

Baca juga: Presiden Korea Selatan Akhirnya Mau Berkompromi, Minta Ribuan Dokter Kembali Kerja

Pengguna tersebut membagikan gambar tersebut pada Rabu (3/4/2024) dan sejak saat itu postingan tersebut telah mengumpulkan lebih dari 10,000 tampilan dan beberapa suka.

Hal ini juga memicu kembali perdebatan mengenai keseimbangan antara pekerjaan, kehidupan pribadi, dan jam kerja yang panjang.

"Berbicara dengan lantang tentang keseimbangan kehidupan kerja. Mengagungkan hal seperti itu bukanlah budaya," tulis seorang warganet. "Dia pasti sudah mengambil WFH, tapi tidak bisa menyelesaikannya saat film dimulai," kata warganet lain.

"Klien: Saya butuh perubahan yang mendesak! Orang itu: Saya sedang menonton film di bioskop. Klien: Oke, selesaikan ini sebelum filmnya selesai," ujar pengguna lainnya lagi sambil bercanda.

Sebelumnya pada awal bulan ini, sebuah video dari seorang pria yang menghadiri sebuah rapat Zoom dengan menggunakan laptop sambil mengendarai skuter muncul di dunia maya.

Klip yang dibagikan oleh akun Peak Bengaluru di X ini menunjukkan pria tersebut memangku laptopnya sambil berada di jalan yang sibuk.

Video ini menimbulkan perdebatan besar di platform media sosial tentang mengemudi yang bertanggung jawab dan kebiasaan berkendara yang aman. Hal ini bahkan menarik perhatian Polisi Lalu Lintas Bengaluru.

Baca juga: Kepala Intelijen Rusia ke Korea Utara, Bahas Kerja Sama Keamanan

Bereaksi terhadap hal ini, polisi meminta pengguna untuk menyebutkan detail lokasi yang tepat agar bisa menindaklanjuti.

Baca juga: 7 Hasil Penelitian Kanker di Inggris dan Cara Kerja Kemoterapi

Beberapa bulan yang lalu, video dari Bengaluru juga menunjukkan seseorang yang sedang bekerja dengan laptop di dalam gedung bioskop dan seorang wanita yang sedang terhubung dengan komputernya dengan mengendarai sepeda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com