Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Tempat Makan Sekitar The Lodge Maribaya Lembang Jawa Barat

Kompas.com - 21/12/2023, 13:17 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Salah satu tempat wisata terkenal di Lembang, Jawa Barat dengan pemandangan alam yang menakjubkan adalah The Lodge Maribaya.

Lokasinya berada di Jalan Maribaya Nomor 149/252, Babakan, Gentong, Cibodas. Wisata ramah anak dengan playground, aktivitas memberi makan hewan ternak, hingga spot foto OOTD ini bisa kamu coba.

Selama berada di sana, jangan lewatkan juga sederet tempat makan terdekat The Lodge Maribaya untuk mengisi perut seusai bermain.

Baca juga:

1. Saung Awi Maribaya

Saung Awi Maribaya berada di Jalan Maribaya Nomor 66, Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Buka dari pukul 09.00-17.00 WIB.

Ada tempat makan di Lembang yang satu ini menawarkan fasilitas makan lesehan atau duduk di kursi. Ada pun pilihan menu makannya ada puluhan.

Mulai dari Nasi Sop Buntut, Ayam Bakar, Bebek Bakar, Gurame Bakar, dan Cah Kangkung dengan harga mulai dari Rp 5.000-45.000.

2. RM Ibu Utup Panasaran

RM Ibu Utup Panasaran berlokasi di Jalan Maribaya, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Buka dari pukul 08.00-19.00 WIB.

Masih dengan restoran Sunda yang menawarkan puluhan menu makan mengenyangkan. Ada Cumi Asin, Iga Bakar, Ayam Bakar Asin Pedas, Sambal Goreng Ati, dan Pencok Kacang Panjang dengan harga mulai dari Rp 5.000-40.000.

3. Omah Bamboo Restaurant

Omah Bamboo Restaurant berada di Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Buka dari pukul 09.00-17.00 WIB.

Berada satu lokasi dengan The Lodge Maribaya, restoran yang satu ini menawarkan pilihan menu makan dengan harga mulai dari Rp 25.000. Kamu bisa menikmati aneka sup, bakar, tumis, hingga pepes.

4. Dapur Hawu

Dapur Hawu berlokasi di Jalan Maribaya Timur KM 6, Kampung Kosambi, Cibodas, Lembang, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Buka dari pukul 08.30-17.00 WIB.

Di sini, kamu bisa menikmati aneka menu masakan khas Indonesia dengan pemandangan hutan hijau berkabut tebal yang segar. Menunya seperti nasi goreng, ayam goreng, hingga olahan sayuran.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com