Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

IBLAM School of Law Menyapa Pengunjung dengan Inovasi di Education Fair LLDikti 2024

Kompas.com - 14/01/2024, 10:39 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com - IBLAM School of Law berpartisipasi dalam Education Fair yang dihelat oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III. Acara berlangsung di Balai Kartini, Jakarta, mulai Rabu (10/1/2024) hingga Jumat (12/1/2024).

"IBLAM School of Law adalah sekolah tinggi yang telah berpengalaman selama 30 tahun dalam memberikan pengajaran di bidang hukum. Keberhasilan kami tecermin dari kualitas alumni yang saat ini menduduki posisi penting di berbagai lembaga tinggi, baik negeri maupun swasta, termasuk di lembaga peradilan dan non-peradila,” ujar Ketua IBLAM School of Law, Dr. Gunawan Nachrawi, SH, MH, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Minggu (14/1/2024).

Oleh karena itu, lanjut Gunawan, pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pengajaran, pendidikan, dan layanan.

“Upaya itu kami lakukan agar dapat menarik minat banyak orang dalam memilih hukum sebagai jalur pendidikan mereka," sambungnya.

Peserta pameran mengunjungi stan IBLAM School of Law di Education Fair yang digelar LLDikti Wilayah III.Dok IBLAM School of Law Peserta pameran mengunjungi stan IBLAM School of Law di Education Fair yang digelar LLDikti Wilayah III.
Gunawan menjelaskan bahwa IBLAM School of Law menunjukkan komitmennya sebagai satu-satunya sekolah tinggi swasta yang secara eksklusif fokus pada bidang hukum dalam mengikuti Education Fair tersebut.

Adapun keikutsertaan pihaknya dalam acara tersebut memungkinkan IBLAM School of Law untuk berinteraksi langsung dengan para calon mahasiswa untuk memberikan informasi mendalam tentang program-program unggulan dan merangkul potensi mahasiswa baru.

Dengan slogan “Inspiring Integrity, Innovative Intelligence”, IBLAM School of Law tidak hanya menjanjikan pendidikan hukum berkualitas tinggi, tetapi juga menonjolkan komitmen pada inovasi dan metode pembelajaran terkini.

“Case Study Methodology menjadi ciri khas IBLAM School of Law, di mana mahasiswa tidak hanya mendapatkan pemahaman teoritis, tetapi juga keterampilan praktis untuk berpikir kritis, mengambil keputusan dengan cepat, dan membangun kepercayaan diri yang tinggi,” jelasnya.

Melalui Case Study Methodology, pula, IBLAM School of Law memberikan wawasan yang mendalam dan pengalaman nyata dalam penyelesaian kasus hukum, menciptakan lulusan yang tidak hanya kompeten secara teoritis tetapi juga siap menghadapi tantangan dunia nyata.

“Partisipasi IBLAM School of Law dalam Education Fair ini adalah langkah nyata untuk memperkenalkan potensi mahasiswa kepada suasana pembelajaran yang dinamis dan berkualitas di lingkungan hokum,” tegasnya.

Dengan staf pengajar berpengalaman, fasilitas modern, dan jaringan alumni yang kuat, jelasnya, IBLAM School of Law diharapkan tetap menjadi pilihan utama bagi mereka yang bercita-cita membangun karier di bidang hukum.

“IBLAM School of Law berkomitmen untuk memperkuat posisinya sebagai lembaga pendidikan hukum terkemuka, mendorong pertumbuhan dan keberlanjutan bagi pendidikan tinggi di Indonesia,” tambahnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com