Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lowongan Kerja PT Infomedia Nusantara bagi Lulusan Minimal SMA/SMK

Kompas.com - 07/08/2022, 09:27 WIB
Albertus Adit

Penulis

KOMPAS.com - PT Infomedia Nusantara membuka peluang karier untuk posisi Sales Executive. Lowongan kerja ini terbuka untuk kamu yang memiliki minimal satu tahun pengalaman di bidang serupa atau fresh graduate.

PT Infomedia Nusantara adalah perusahaan yang bergerak di bidang layanan business process outsourcing. Perusahaan ini masih menjadi bagian dari PT Telkom Group.

Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1975 dan menjadi perusahaan pertama penyedia layanan informasi telepon di Indonesia.

Baca juga: Alfamidi Buka Lowongan Kerja bagi Lulusan S1

Hingga sekarang, PT Infomedia Nusantara berhasil menjadi market leader di industri contact center hingga mengembangkan solusi manajemen pelayanan pelanggan (CRM) yang dimiliki ke arah digital.

Kini, PT Infomedia Nusantara membuka peluang untuk kamu bergabung menjadi tim Infomedia. Posisi Sales Executive dibuka dengan syarat dan ketentuan yang bisa kamu simak di bawah ini.

Syarat dan ketentuan

Sebagai Sales Executive PT Infomedia Nusantara, nantinya kamu harus bertanggung jawab untuk melakukan promosi, edukasi, hingga memasarkan produk perusahaan.

Selain itu, kamu juga harus melakukan edukasi kepada customer dan calon customer terhadap produk tersebut.

Baca juga: Lowongan Kerja Perumda Pasar Jaya, Terbuka Fresh Graduate

Berikut adalah syarat dan ketentuan yang harus kamu penuhi untuk menjadi Sales Executive dari PT Infomedia Nusantara:

  • Pria/wanita
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/sederajat
  • Maksimal berumur 40 tahun
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang serupa
  • Fresh Graduate are welcome
  • Dapat bekerja secara individu maupun tim
  • Berpenampilan menarik
  • Kemampuan komunikasi baik
  • Kemampuan leadership yang baik
  • Target oriented
  • Reliable
  • Agile

Lamar di KitaLulus

Nantinya, kamu akan ditempatkan secara full time di kantor PT Infomedia Nusantara yang bertempat di Jakarta Selatan.

Jika kamu tertarik untuk menempati posisi sebagai Sales Media, segera lamar sebelum 31 Agustus 2022. Kamu bisa melamarnya di KitaLulus.

KitaLulus adalah aplikasi penyedia informasi lowongan pekerjaan dari berbagai perusahaan di Indonesia. Ada lebih dari 50.000 informasi lowongan kerja yang bisa kamu akses.

Cara daftarnya mudah karena kamu cukup masuk ke akun Google kamu yang aktif. Nantinya kamu bisa memilih pekerjaan dengan cara mencarinya berdasarkan nama posisi, nama perusahaan, atau kota tujuan.

Baca juga: 9 Tips Memilih Baju agar Dilirik HRD, Info bagi Fresh Graduate

Selain itu, aplikasi KitaLulus juga menyediakan fitur lainnya, seperti fitur Belajar yang berisi berbagai soal psikotes dan Komunitas.

Di mana kamu bisa saling berbagi informasi dan memiliki kenalan baru. Jadi, kamu bisa menambah ilmu serta memperluas networking.

Yuk, dapatkan karir impianmu di aplikasi KitaLulus. Instal aplikasi KitaLulus di Playstore dan dapatkan pengalaman mencari kerja #LebihMudah dibanding sebelumnya!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com