Kompas.com - 06/07/2022, 17:05 WIB

KOMPAS.com - Aksi Chris Hemsworth sebagai Thor kembali muncul di bioskop melalui film Thor: Love and Thunder.

Film ini akan menjadi film keempat untuk karakter Thor di Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan sutradara yang sama, yakni Taika Waititi.

Waititi kembali dipercaya menjadi sutradara film Thor setelah sempat menyutradari Thor Ragnarok, film ketiga Thor pada 2017.

Baca juga: 5 Film yang Tayang di Bioskop Juli 2022

Film ini terbilang sukses dengan menyuguhkan aksi komendi dan action di dalamnya.

Sayangnya, Thor Ragnarok tidak menghadirkan Jane Foster yang merupakan kekasih Thor di dua film sebelumnya, Thor (2012) dan Thor: The Dark Worl (2013).

Natalie Portman justru akan kembali memerankan karakter Jane Foster di film Thor: Love and Thunder.

Baca juga: INFOGRAFIK: Kembalinya Spider-Man ke Marvel Cinematic Universe

Sinopsis Thor: Love and Thunder

Aktor asal Australia Chris Hemsworth menghadiri pemutaran perdana film Thor: Love and Thunder World di El Capitan Theatre, Hollywood, California, Kamis (23/6/2022). AFP/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/ALBERTO E. RODRIGUEZ Aktor asal Australia Chris Hemsworth menghadiri pemutaran perdana film Thor: Love and Thunder World di El Capitan Theatre, Hollywood, California, Kamis (23/6/2022).

Thor: Love and Thunder akan memunculkan tokoh Thor yang masih diperankan oleh Chris Hemsworth dan Jane Foster yang sempat absen di film Thor Ragnarok.

Jane Foster masih tetap diperankan oleh Natalie Portman.

Sementara tokoh baru akan muncul di film Thor: Love and Thunder adalah Gorr the God Butcher yang diperankan oleh Chistian Bale.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.