Kompas.com - 02/07/2022, 21:24 WIB

KOMPAS.com - Sederet film produksi Tanah Air maupun luar negeri akan meramaikan bioskop Indonesia pada Juli 2022.

Film bioskop terbaru Juli 2022 ini diwarnai dengan berbagai genre, mulai dari aksi, horor, komedi, dan keluarga.

Penasaran, film apa saja yang tayang di bioskop pada Juli 2022?

Baca juga: Mengapa Konten Horor Lebih Disukai Masyarakat Indonesia?

Berikut deretan film yang akan menghiasi layar bioskop pada Juli 2022:

1. Minions: The Rise of Gru

Film Minions: The Rise of Gru tayang perdana pada Rabu, 29 Juni 2022 lalu.

Film animasi dari Illumination Entertainment dan Universal Studios ini merupakan kelanjutan dari film Minions yang rilis pada 2015.

Minions: The Rise of Gru mengisahkan Gru saat remaja berusia 12 tahun. Kala itu, Gru berupaya meraih impiannya menjadi penjahat super.

Meski jalan cerita berpusat pada Gru, tetapi film berlatar tahun 1970-an ini tak lepas dari peran Minions, si anak buah, dalam memujudkan cita-citanya.

Baca juga: 5 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Saat Libur Lebaran 2022

Dilansir dari laman IMDb, jauh sebelum menjadi penguasa kejahatan, Gru hanyalah remaja yang mengidolakan Vicious 6, sebuah grup para penjahat super.

Bersama dengan Minions bernama Kevin, Stuart, Bob, dan Otto, Gru menyusun rencana menjadi penjahat yang diakui dunia.

Ketika Vicious 6 menggulingkan pemimpin mereka, Wild Knuckles, kelompok penjahat super ini mewawancarai Gru untuk menjadi anggota baru.

Sayangnya, Vicious 6 sama sekali tidak terkesan. Akan tetapi, Gru remaja mengakali mereka dan tiba-tiba menemukan dirinya sebagai musuh bebuyutan.

Gru pun menjadi buronan dan melarikan diri bersama Minions. Dalam pelariannya, para anak buah berwarna kuning ini berusaha menguasai Kung Fu untuk membantu menyelamatkan Gru.

Baca juga: Sejarah Game Pac-Man, Awalnya untuk Menarik Minat Wanita

2. Thor: Love and Thunder

Natalie Portman menghadiri pertunjukan premiere Thor: Love and Thunder di El Capitan Theatre di  [Hollywood], California pada 23 Juni 2022.   ALBERTO E. RODRIGUEZ Natalie Portman menghadiri pertunjukan premiere Thor: Love and Thunder di El Capitan Theatre di [Hollywood], California pada 23 Juni 2022.

Bagi penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU), tentu tak sabar untuk menikmati Thor: Love and Thunder yang akan tayang mulai 6 Juli 2022.

Kendati masih belum tayang, tiket nonton film ini sudah dapat dipesan melalui aplikasi pemesan tiket bioskop seperti Tix ID.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.