Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amber Heard Dilamar Pria Arab Saudi Misterius lewat Voice Note, Begini Isi Lamarannya

Kompas.com - 08/06/2022, 17:30 WIB
Retia Kartika Dewi,
Inten Esti Pratiwi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Beberapa hari setelah kalah dalam kasus pencemaran nama baik terhadap aktor AS Johnny Depp, Amber Heard tiba-tiba mendapatkan lamaran pernikahan dari seorang pria misterius asal Arab Saudi.

Lamaran itu dikirimkan melalui voice note atau pesan suara ke akun resmi Instagram milik Amber Heard.

Dilansir dari NDTV, Senin (6/6/2022), informasi seputar seorang pria yang melamar aktris berusia 36 tahun ini diketahui dari akun Instagram @Bee4andafter_kw.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bee4andafter_kw ???????? (@bee4andafter_kw)

"Amber... karena semua pintu tertutup untukmu, kamu tidak punya siapa-siapa kecuali aku untuk menjagamu," ucap seorang pria dalam bahasa Arab.

"Aku memperhatikan bahwa beberapa orang membenci dan menggertakmu, oleh karena itu, aku memutuskan untuk menikahimu," ujar suara itu yang diterjemahkan oleh Gulf News.

Selain itu, pria yang tidak jelas asal-usulnya tersebut juga menganggap bahwa dirinya lebih baik dari Johnny Depp.

"Semoga Allah memberkati kita berdua....Anda adalah berkah tetapi orang-orang tidak menghargai itu. Saya lebih baik dari orang tua itu (Depp)," imbuhnya.

Hingga Rabu (8/8/2022), klip suara berdurasi 41 detik itu telah didengarkan sebanyak 180.732 kali oleh pengguna Instagram lainnya.

Baca juga: Daftar Kekayaan Amber Heard yang Dikatakan Tak Bisa Bayar Uang Ganti Rugi

Sekilas soal kasus Amber Heard dan Johnny Depp

Dikutip dari Times of India, Senin (6/6/2022), Johnny Depp memenangkan kasus pencemaran nama baik antara dia dan mantan istrinya, Amber Heard.

Sidang yang berlangsung selama 6 minggu itu disiarkan secara global.

Jalannya proses persidangan menampilkan banyak hal termasuk bukti dan kesaksian yang merinci hubungan antara Amber dan Johnny.

Juri memberikan ganti rugi kepada Depp sebesar 15 juta dollar AS atau sekitar Rp 217 miliar.

Amber Heard juga telah memenangkan bagian dari kasus pencemaran nama baik terhadap Johnny Depp atas artikel di surat kabar swasta, di mana mantan pengacara Johnny Depp menggambarkan klaimnya tentang kekerasan dalam rumah tangga sebagai tipuan.

Sehingga juri juga memberikan ganti rugi kepada Amber Heard sebesar 2 juta atau sekitar Rp 28,9 miliar.

Baca juga: Pesan Menyentuh Johnny Depp kepada Penggemar Setelah Menang Lawan Amber Heard di Pengadilan

Masa lalu Amber dan Johnny

Setelah beberapa tahun berpacaran, Depp dan Heard menikah dalam upacara yang sangat pribadi di rumah mereka di Los Angeles pada tahun 2015.

Pada tanggal 23 Mei 2016, Heard mengajukan gugatan cerai kepada Depp dan memperoleh perintah penahanan sementara terhadap aktor nominasi Oscar tersebut.

Dia menuduh bahwa Depp secara fisik melecehkannya selama hubungan mereka, termasuk penyalahgunaan dan di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol.

Depp membantah memukul Amber atau wanita mana pun dan menuduhnya menggunakan kekerasan terhadapnya dalam hubungan mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com