Twit Viral Indomie Edisi Ramadhan, Ini Kata Indofood

Kompas.com - 14/03/2021, 10:21 WIB
Tangkapan layar twit bernarasi Indomie dengan kemasan spesial puasa Ramadhan tahun ini sudah mulai rilis. TWITTERTangkapan layar twit bernarasi Indomie dengan kemasan spesial puasa Ramadhan tahun ini sudah mulai rilis.

KOMPAS.com - Sebuah twit yang membagikan informasi sudah beredar Indomie dengan kemasan spesial Ramadhan, viral di media sosial.

Twit tersebut dibagikan oleh akun Twitter @subtanyarl pada Sabtu (13/3/2021).

Pengunggah juga membagikan foto satu bungkus Indomie dengan kemasan khusus  Ramadhan.

"Tanyarl sudah rilis guyss, selamat beribadah puasa semuanya," tulis akun Twitter @subtanyarl.

Baca juga: Sebagai Peracik Bumbu Indomie, seperti Apa Peran Nunuk Nuraini?

Baca juga: Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie, Meninggal Dunia

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hingga Sabtu (13/3/2021) malam, twit tersebut sudah di-retweet lebih dari 2.300 kali dan disukai lebih dari 23.000 kali oleh pengguna Twitter.

Benarkah ada kemasan Indomie edisi khusus Ramadhan?

Tanggapan Indofood

GM Marketing Noodle, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Julia Atman, mengatakan, pihaknya memang akan mengeluarkan kemasan Indomie edisi Ramadhan tersebut.

Akan tetapi, saat ini masih dalam proses distribusi.

"Memang Indomie akan mengeluarkan kemasan edisi khusus Ramadan yang sekarang ini sedang masih dalam proses distribusi," ujar Julis singkat kepada Kompas.com, Sabtu (13/3/2021) malam. 

Setelah ditelusuri, ternyata bukan hanya pada bulan Ramadhan tahun ini Indomie mengeluarkan kemasan edisi khusus tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X