3 Fakta Seputar Nunuk Nuraini, Peracik Bumbu Indomie yang Meninggal pada Usia 59 Tahun

Kompas.com - 28/01/2021, 08:16 WIB
Nunuk Nuraini peracik bumbu Indomie screenshootNunuk Nuraini peracik bumbu Indomie

KOMPAS.com - Kabar duka menyelimuti para pencinta mi instan. Pasalnya, penemu varian rasa Indomie, Nunuk Nuraini, meninggal dunia dalam usia 59 tahun pada Rabu (27/1/2021) pukul 14.55 WIB.

Kabar duka ini dikonfirmasi oleh Kepala Humas Indofood Nurlita Novi Arlaida.

"Ibu Hj Nunuk Nuraini wafat hari ini dan pulang dengan tenang ke pangkuan Allah SWT," kata Novi saat dihubungi Kompas.com, Rabu (27/1/2021).

Baca juga: Viral, Foto Bumbu Indomie Goreng Ada 2 Macam, Ini Penjelasan Indofood

Berikut 3 fakta seputar Nunuk Nuraini:

Penemu varian rasa baru

Semasa hidupnya, Nunuk berperan penting dalam penemuan varian baru rasa Indomie.

Melansir pemberitaan Kompas TV, 21 Juli 2020, wanita lulusan Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung Jurusan Teknologi Pangan ini memang dikenal sangat terampil dalam meramu setiap varian rasa Indomie.

Hingga saat ini, Indomie memiliki puluhan varian rasa yang beraneka ragam, misalnya rasa ayam geprek, rasa ayam kari, rasa rendang, dan rasa soto spesial.

Baca juga: Meski Nikmat dan Sedap, Ini Aturan Konsumsi Mi Instan


Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X