[POPULER TREN] Video Viral Seekor Dinosaurus Turun dari Truk di Magetan | Varian Baru Virus Corona yang Ditemukan di Inggris

Kompas.com - 16/12/2020, 05:31 WIB
Berita populer di Laman Tren, Rabu (16/12/2020). Kompas.comBerita populer di Laman Tren, Rabu (16/12/2020).

KOMPAS.com - Sejumlah pemberitaan menghiasi laman Tren sepanjang Selasa (15/12/2020) hingga Rabu (16/12/2020) pagi.

Selain masih berkutat seputar update penyebaran virus corona, informasi seputar fakta video seekor dinosaurus turun dari truk di Magetan menyedot perhatian publik.

Dalam video yang beredar tersebut disebutkan bahwa lokasi penjinakan dinosaurus berada di Mojosemi Forest Park, Magetan, Jawa Timur.

Selain soal dinosaurus, ada pula informasi terkait aturan dan ke Bali pada 18 Desember hingga 4 Januari 2021, kondisi Wuhan setelah hampir setahun pandemi virus corona serta temuan baru virus corona di Inggris yang juga menarik perhatian pembaca.

Berikut berita terpopuler Tren sepanjang Selasa (15/12/2020) hingga Rabu (16/12/2020) pagi:

1. Fakta video viral seekor dinosaurus turun dari truk di Magetan

Sebuah video seekor dinosaurus yang tengah diturunkan dari truk dan dijinakkan oleh beberapa orang baru-baru ini viral di media sosial.

Salah satu video yang menampilkan dinosaurus tersebut bisa dilihat di akun Twitter All About Magetan @magetanbanget yang diunggah pada Senin (14/12/2020) pukul 15.57 WIB.

Dalam video tersebut disebutkan bahwa lokasi penjinakan dinosaurus itu berada di Mojosemi Forest Park, Magetan, Jawa Timur.

Lantas, benarkah video tersebut, dan apakah benar-benar merupakan sebuah dinosaurus?

Informasi lebih lengkapnya simak di berita berikut:

Video Viral Seekor Dinosaurus Turun dari Truk di Magetan, Ini Faktanya

2. Kondisi Wuhan hampir setahun setelah pandemi virus corona

Seorang penduduk membayar makanan dengan berdiri di atas pagar pembatas di pasar basah Wuhan, provinsi Hubei, China. Foto diambil pada 1 April 2020.ALY SONG/REUTERS Seorang penduduk membayar makanan dengan berdiri di atas pagar pembatas di pasar basah Wuhan, provinsi Hubei, China. Foto diambil pada 1 April 2020.

Pada 29 Desember 2020 silam dilaporkan kasus pneumonia misterius di pasar hewan di Wuhan, China.

Kini, penyakit yang diketahui karena infeksi virus corona itu dikenal dengan nama Covid-19.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X