Simak, Berikut Informasi soal Kompetisi Bukalapak bagi Penerima Kartu Prakerja Berhadiah Mobil dan Motor

Kompas.com - 29/11/2020, 16:05 WIB
Tangkapan layar program Bukalapak terkait kompetisi Program Bonus Akhir Tahun bagi penerima manfaat Kartu Prakerja dengan ragam hadiah menarik. bukalapak.comTangkapan layar program Bukalapak terkait kompetisi Program Bonus Akhir Tahun bagi penerima manfaat Kartu Prakerja dengan ragam hadiah menarik.

 

KOMPAS.com - Bukalapak membuka kompetisi Program Bonus Akhir Tahun bagi penerima manfaat Kartu Prakerja dengan beragam hadiah menarik.

Kompetisi ini berlaku dari 25 November hingga 15 Desember 2020.

Melansir laman resminya, peserta yang bisa mengikuti Program Bonus Akhir Tahun ini adalah penerima Kartu Prakerja dengan sisa saldo pelatihan tidak lebih lebih dari Rp 100.000.

Baca juga: Tersisa 2 Hari Lagi, Ini Cara Daftar dan Cek Penerima Bantuan UMKM

Selain itu, peserta juga telah menggunakan saldo Kartu Prakerja minimal Rp 600.000 untuk bertransaksi di Bukalapak (bukan di platform digital lainnya).

Saat dikonfirmasi, Senior Corporate Communications Manager Bukalapak Gicha Graciella membenarkan adanya informasi terkait program Bukalapak tersebut.

Lebih detail terkait program tersebut, imbuhnya dapat dicek di website Bukalapak.

"Benar. Untuk kompetisi bagi peserta kartu Prakerja bisa melihat detailnya di platform dan aplikasi Bukalapak," ujarnya singkat kepada Kompas.com, Minggu (29/11/2020).

Baca juga: Ramai soal Gambar Lonceng di Halaman Dashboard Kartu Prakerja, Apa Itu?

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X