Ramai di Media Sosial, Apakah Orang yang Membalas di Live Chat Prakerja Terverifikasi?

Kompas.com - 10/11/2020, 16:08 WIB
Tangkapan layar halaman depan situs resmi Kartu Prakerja. prakerja.go.idTangkapan layar halaman depan situs resmi Kartu Prakerja.

KOMPAS.com - Sebuah unggahan soal kebingungan salah satu warganet ketika pesannya di Live Chat Prakerja terbalaskan ramai di media sosial.

Dia mempertanyakan apakah orang yang membalas atau menanggapi pesan yang sebelumnya ia kirim tersebut terverifikasi atau tidak.

Dengan kata lain, apakah orang yang membalas chat tadi berasal dari pihak Prakerja atau bukan.

Adapun unggahan tersebut dibagikan oleh pemilik akun Facebook Rachmatul Laily Kusumawati pada Senin (9/11/2020).

"Mohon maaf,,mau tanya yg chat dengan saya ini akun real apa fake??..," tulis akun Facebook Rachmatul Laily Kusumawati.

Baca juga: 6 Bantuan Pemerintah di Tengah Pandemi Corona, dari Kartu Prakerja hingga Pulsa Rp 400.000

Tangkapan layar unggahan soal kebingungan salah satu warganet ketika pesannya di Live Chat Prakerja terbalaskan.facebook/Rachmatul Laily Kusumawati Tangkapan layar unggahan soal kebingungan salah satu warganet ketika pesannya di Live Chat Prakerja terbalaskan.
Hingga Selasa (10/11/2020) siang, unggahan yang dibagikan di grup Facebook Info Kartu Prakerja & Lowongan Kerja tersebut telah mendapat beragam komentar dari sesama warganet.

Baca juga: Segera Diumumkan, Ini Kriteria Penerima Prakerja Gelombang 11

Lantas, apakah orang yang membalas di Live Chat Prakerja memang terverifikasi?

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X