Link, Waktu, dan Cara Mengakses Pengumuman UM Undip Gelombang 2

Kompas.com - 04/09/2020, 16:34 WIB
Ruas Jalan Ngesrep Timur atau Patung Kuda Undip Semarang kembalu dibuka. KOMPAS.com/RISKA FARASONALIARuas Jalan Ngesrep Timur atau Patung Kuda Undip Semarang kembalu dibuka.

KOMPAS.com - Media sosial diramaikan oleh beberapa akun yang menanyakan kapan dan bagaimana cara melihat hasil ujian mandiri (UM) Universitas Diponegoro ( Undip) gelombang 2.

Salah satu akun Twitter @kedokteranfess mengunggah pertanyaan mengenai kapan tepatnya waktu pengumuman UM Undip.

"Pengumuman um undip yg S1 jamber guyss," tulis akun Twitter @kedokteranfess.

Baca juga: [HOAKS] Calon Mahasiswa Lolos Seleksi Undip dengan Uang Pangkal Rp 87 Miliar

Bukan hanya akun Twitter @kedokteranfess, pemilik akun Twitter lain, yakni @hafizhnaufaal juga mengunggah pertanyaan yang sama.

Ia menanyakan kapan tepatnya waktu pengumuman UM Undip.

" Um undip jam brp si pengumumannya," tulis akun Twitter @hafizhnaufaal.

Baca juga: Registrasi Ulang UM Undip, Ini Hal yang Perlu Diperhatikan!

Tak hanya soal kepastian kapan pengumuman, cara melihat hasil UM Undip juga turut disuarakan oleh salah satu warganet ini.

Akun Twitter @rozegoldxx mengunggah soal pertanyaan tersebut.

"Cara cek hasil um gel 2 gimana? Udh input no peserta dan kode billkey eh data tidak ditemukan huee :(( PIYEEEEEE?," tulis akun Twitter @rozegoldxx.

Baca juga: Viral, Unggahan Mobil Dinas Wali Kota Semarang Bisa Digunakan untuk Acara Pernikahan

Penjelasan Universitas Diponegoro

Sebuah robot peraga berpose seusai mengikuti wisuda secara daring di Universitas Diponegoro (UNDIP), Semarang, Jawa Tengah, Senin (27/7/2020). WIsuda ke-159 UNDIP yang diikuti 2.561 lulusan itu menggunakan teknologi robot peraga yang menggantikan kehadiran fisik para wisudawan maupun wisudawati karena sejumlah kebijakan protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19.ANTARA FOTO/AJI STYAWAN Sebuah robot peraga berpose seusai mengikuti wisuda secara daring di Universitas Diponegoro (UNDIP), Semarang, Jawa Tengah, Senin (27/7/2020). WIsuda ke-159 UNDIP yang diikuti 2.561 lulusan itu menggunakan teknologi robot peraga yang menggantikan kehadiran fisik para wisudawan maupun wisudawati karena sejumlah kebijakan protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X