[POPULER TREN] Cara Dapatkan Kuota Gratis Kemendikbud | Cara Membuat Avatar Facebook

Kompas.com - 03/09/2020, 05:34 WIB
Populer Tren: cara mendapatkan bantuan kuota gratis dari Kemendikbud | Cara membaut avatar di Facebook. KOMPAS.comPopuler Tren: cara mendapatkan bantuan kuota gratis dari Kemendikbud | Cara membaut avatar di Facebook.

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbagai program bantuan diluncurkan pemerintah bagi masyarakat selama pandemi virus corona.

Salah satunya diberikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan berupa kuota gratis. Banyak yang masih mempertanyakan cara mendapatkannya.

Kemendikbud pun memperpanjang jadwal penyerahan nomor ponsel siswa.

Berita soal kuota gratis Kemendikbud ini menjadi salah satu berita yang banyak dibaca di laman Tren sepanjang Rabu (2/9/2020) hingga Kamis (3/9/2020).

Berita lainnya yang juga diikuti seputar perkembangan bantuan-bantuan lain yang kini mulai disalurkan.

Selengkapnya, berikut beberapa berita populer Tren:

1. Cara dapatkan kuota gratis dari Kemendikbud

Kemendikbud memperpanjang batas waktu pengajuan nomor telepon seluler atau handphone (HP) dalam program subsidi kuota internet untuk siswa dan guru.

Penyetoran nomor ponsel bisa dilakukan hingga 11 September 2020.

 

Kemendikbud akan memberikan kuota internet gratis kepada siswa sebesar 35 GB per bulan dan guru 42 GB per bulan. Adapun mahasiswa dan dosen masing-masing 50 GB per bulan. 

Bagaimana cara mendapatkannya? Simak selengkapnya pada berita ini:

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X