Kabar Baik bagi Liverpool, Jordan Henderson Bepeluang Tampil Lawan Brighton

Kompas.com - 27/11/2020, 20:00 WIB
Gelandang sekaligus kapten Liverpool, Jordan Henderson. CATHERINE IVILL / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPGelandang sekaligus kapten Liverpool, Jordan Henderson.

KOMPAS.com - Liverpool mendapatkan kabar baik terkait kondisi sang kapten, Jordan Henderson, menjelang pertandingan melawan Brighton & Hove Albion.

Liverpool akan bertamu ke markas Brighton pada lanjutan pekan ke-10 Premier League atau kompetisi teratas Liga Inggris.

Laga Brighton vs Liverpool bakal digelar di Stadion American Express (Amex) pada Sabtu (28/11/2020) malam WIB.

Menjelang laga partai tandang ke markas Brighton, Liverpool bisa bernapas lega lantaran Jordan Henderson sudah pulih dari cedera.

Baca juga: Cedera, Jordan Henderson Dicoret dari Timnas Inggris

Melansir dari Mirror pada Jumat (27/11/2020), Henderson sudah bergabung dengan skuad Liverpool yang berlatih di AXA Training Centre, Kirkby.

Sebelumnya, gelandang berusia 30 tahun itu mengalami cedera saat membela timnas Inggris menghadapi Belgia pada ajang UEFA Nations League, Senin (16/11/2020).

Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, menjelaskan bahwa Jordan Henderson mengalami sedikit masalah di kakiknya.

Eks pemain Sunderland itu kemudian diizinkan untuk meninggalkan skuad timnas Inggris sebelum pertandingan menghadapi Islandia, Kamis (19/11/2020).

Baca juga: Hasil Liverpool Vs Atalanta - Dibungkam Tim Tamu, The Reds Takluk 0-2

Akibat cedera tersebut, Henderson absen membela Liverpool pada dua pertandingan terakhir kontra Leicester City (Liga Inggris) dan Atalanta (Liga Champions).

Setelah menepi hampir dua pekan, Henderson kini sudah pulih dan siap bermain.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Mirror
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X