Arturo Vidal "Semprot" Wasit Pakai Kalimat Ini, lalu Dikartu Merah

Kompas.com - 27/11/2020, 19:40 WIB
Reaksi Arturo Vidal usai dikartu merah pada laga Liga Champions antara Inter Milan dan Real Madrid di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. AFP/MIGUEL MEDINAReaksi Arturo Vidal usai dikartu merah pada laga Liga Champions antara Inter Milan dan Real Madrid di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Gelandang Inter Milan Arturo Vidal diganjar kartu merah usai "memaki" wasit pada laga kontra Real Madrid di Liga Champions. Apa sebenarnya yang dia katakan kepada wasit?

Arturo Vidal mendapat kartu merah pada laga Inter Milan vs Real Madrid di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB.

Semua itu berawal dari "akal-akalan" Vidal pada menit ke-32. Dia masuk ke dalam kotak penalti Madrid, lalu tiba-tiba terjatuh dan mengemis penalti.

Padahal, dalam tayangan ulang, gelandang asal Cile itu tersungkur karena kesalahannya sendiri, menendang rumput.

Baca juga: Arturo Vidal Menanti Sanksi Inter Milan, Berawal dari Aksi Tendang Rumput

Memang pada saat itu ada Luka Modric dan Raphael Varane yang berada di dekatnya, tetapi bukan mereka berdua yang menjatuhkan Vidal.

Wasit yang bertugas saat itu, Anthony Taylor, pun langsung memanggil Vidal dan mengeluarkan kartu kuning dari sakunya.

Sudah bagus hanya kartu kuning saja, Vidal malah menodongkan wajahnya ke wasit sambil berteriak, seolah tidak terima dengan keputusan sang pengadil.

Akibatnya, Vidal kembali dihadiahi kartu kuning kedua yang berarti kartu merah untuknya. Vidal pun harus masuk ruang ganti lebih cepat.

Baca juga: Inter Milan Raih Hasil Buruk, Antonio Conte Dapat Trofi Tapir Emas

Kartu merah itu terbilang pantas karena Vidal diyakini melontarkan kalimat kasar kepada wasit. Cuplikan rekaman dari Gol TV sedikit memberi pencerahan.

"VAR memberi kesempatan Anda untuk melihat semua hal sialan itu, tetapi tidak menunjukkan apa pun," demikian kalimat yang diduga diucapkan Vidal, seperti dikutip dari Marca, Jumat (27/11/2020).

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X