Tottenham Kuasai Klasemen Liga Inggris, Mourinho Dianggap Cuci Otak Pemain Spurs

Kompas.com - 24/11/2020, 22:20 WIB
Jose Mourinho (tengah) saat memberikan instruksi pada laga Tottenham Hotspur vs West Ham United di Tottenham Hotspur Stadium dalam lanjutan pekan ke-31 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Selasa 23 Juni 2020. AFP/ NEIL HALLJose Mourinho (tengah) saat memberikan instruksi pada laga Tottenham Hotspur vs West Ham United di Tottenham Hotspur Stadium dalam lanjutan pekan ke-31 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Selasa 23 Juni 2020.

KOMPAS.com - Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Tim Sherwood, menyebut Jose Mourinho telah melakukan "cuci otak" terhadap Harry Kane dkk.

Tottenham Hotspur besutan Jose Mourinho menampilkan performa impresif pada awal musim Premier League atau kompetisi teratas Liga Inggris.

Hingga memasuki pekan kesembilan, Tottenham bertengger di puncak klasemen Liga Inggris dengan nilai 20.

Spurs -sebutan Tottenham- mengoleksi poin sama dengan Liverpool yang berada di peringkat kedua. Namun, pasukan Jose Mourinho unggul agresivitas gol atas pesaingnya itu.

Tottenham mengumpulkan 20 poin hasil dari enam kali menang, dua imbang, dan sekali kalah dari sembilan pertandingan.

Baca juga: Hasil Tottenham Vs Man City - Son Heung-min Cetak Gol Lagi, Spurs ke Puncak

Keberhasilan Tottenham menguasai puncak klasemen Liga Inggris terbilang cukup mengejutkan.

Sebab, mereka kalah 0-1 dari Everton pada pekan pembuka Liga Inggris 2020-2021.

Namun, setelah itu Spurs bangkit dan mendulang poin demi poin termasuk melibas Manchester United dengan skor telak 6-1.

Terkini, Spurs berhasil menaklukkan Manchester City dengan skor meyakinkan 2-0 pada pekan ke-9 Liga Inggris, Minggu (22/11/2020).

Baca juga: Tottenham Puncak Klasemen Liga Inggris, Pep: Mereka Kandidat Juara

Penampilan mengesankan Tottenham Hotspur di bawah asuhan Jose Mourinho itu pun mengundang pujian dari Tim Sherwood yang pernah menangani Spurs pada 2013–2014.

Halaman:


Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X