Hitung Mundur Paralimpik Tokyo 2021

Kompas.com - 28/10/2020, 22:59 WIB
Logo Olimpiade Tokyo 2020 beserta Olimpiade Paralimpik Tokyo 2020 twitterLogo Olimpiade Tokyo 2020 beserta Olimpiade Paralimpik Tokyo 2020

TOKYO, KOMPAS.com - Komite Paralimpik Internasional (IPC) untuk Tokyo 2021 menegaskan menghitung mundur kegiatan itu pada tahun depan.

"Kami menghitung mundur 300 hari ke depan," kata pernyataan IPC.

Baca juga: Paralimpik Tokyo Siapkan Tim

Sementara itu, IPC mengatakan juga bahwa dalam waktu dekat mempersiapkan tim untuk mempromosikan kembali turnamen olahraga multicabang terbesar di dunia bagi para atlet penyandang disabilitas.

Anggota TNI bersama kaum disabilitas di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, membagikan masker kepada pengguna jalan, Selasa (27/10/2020).KOMPAS.COM/ISTIMEWA Anggota TNI bersama kaum disabilitas di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, membagikan masker kepada pengguna jalan, Selasa (27/10/2020).

"Kami akan menyiapkan tim untuk tujuan itu," kata pernyataan Komite Internasional Paralimpik (IPC) di Tokyo, hari ini.

Tim akan terdiri minimal enam orang.

Nantinya, tim akan dipimpin oleh Ketua Misi Lleana Rodruguez asal AS.

Rodriguez adalah mantan atlet Paralimpik London 2012.

Nantinya, Rodriguez akan ikut ambil bagian dalam seleksi.



Sumber Kyodonews
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X