Tyson Fury Janji Akan Kembali "Hancurkan" Deontay Wilder pada Duel Ketiga

Kompas.com - 01/04/2020, 16:20 WIB
Tyson Fury menjatuhkan Deontay Wilder pada ronde kelima laga kelas berat untuk Sabuk Juara WBC dan Lineal di MGM Grand Arena, Las Vegas, 22 Februari 2020. AFP/AL BELLOTyson Fury menjatuhkan Deontay Wilder pada ronde kelima laga kelas berat untuk Sabuk Juara WBC dan Lineal di MGM Grand Arena, Las Vegas, 22 Februari 2020.

KOMPAS.com - Petinju asal Inggris, Tyson Fury, berjanji akan kembali menghancurkan Deontay Wilder (Amerika Serikat) pada duel ketiga tahun ini.

Trilogi Tyson Furry vs Deontay Wilder rencana awalnya akan berlangsung 18 Juli 2020 di MGM Grand Arena, Amerika Serikat.

Namun duel Fury vs Wilder harus diundur paling lama sampai 3 Oktober 2020 karena pandemi virus corona.

Fury mengaku tidak masalah pertarungan harus ditunda karena dirinya yakin bisa kembali mengalahkan Wilder seperti pertemuan kedua akhir Februari lalu.

"Saya wajib memberi (Wilder) lebih banyak pelajaran nanti. Anda tidak akan pernah bosan mengalahkan Wilder. Itulah mengapa saya bangga bisa melakukannya," kata Fury dikutip dari situs Daily Express.

"Saya akan menepati janji ini. Tidak banyak orang, khususnya di dunia tinju, yang bisa melakukan sesuatu sesuai dengan ucapannya. Saya pasti akan mengalahkan Wilder," ujar Fury menambahkan.

Baca juga: Petinju Inggris Kecam Permintaan Deontay Wilder untuk Duel Ulang Lawan Tyson Fury

Pada pertemuan kedua, Fury memang tampil sangat mendominasi Wilder. Fury total melepaskan 267 selama tujuh ronde berbanding 141 milik Wilder.

Fury bahkan sudah membuat Wilder terjatuh pada ronde ketiga berkat pukulan hook kanan.

Pukulan tersebut mengarah tepat ke telinga kiri Wilder hingga mengeluarkan darah.

Cedera telinga sejak awal membuat Wilder kesulitan mengimbangi Fury dan harus menyerah pada ronde ketujuh.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X