Atletico Vs Liverpool, Joe Gomez Sebut Timnya Underdog di Liga Champions

Kompas.com - 17/02/2020, 12:20 WIB
Para pemain Liverpool merayakan gol Alex Oxlade-Chamberlain ke gawang Southampton pada pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris, di Stadion Anfield, Sabtu (1/2/2020).
PAUL ELLIS / AFPPara pemain Liverpool merayakan gol Alex Oxlade-Chamberlain ke gawang Southampton pada pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris, di Stadion Anfield, Sabtu (1/2/2020).

KOMPAS.com - Bek Liverpool, Joe Gomez mengatakan Liverpool tetap memiliki mentalitas sebagai tim underdog jelang menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions.

Liverpool bakal bertandang ke markas Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Laga Atletico Madrid vs Liverpool bakal berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano pada Selasa (18/2/2020) atau Rabu dini hari WIB.

Liverpool memang sangat mendominasi di Liga Inggris musim ini dengan unggul 25 poin di puncak klasemen Liga Inggris dari Manchester City.

Baca juga: 15 Poin Lagi, Liverpool Kunci Gelar Liga Inggris, dengan Syarat..

The Reds, julukan Liverpool, juga tercatat belum menderita kekalahan satu pun saat berlaga di kompetisi Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris.

Liverpool meraih 25 kemenangan dan satu hasil imbang dari 26 pertandingan yang sudah mereka lakoni.

Setelah memenangi Liga Champions musim lalu dan saat ini mendominasi Liga Inggris, The Reds dianggap menjadi tim favorit pada laga kontra Atletico Madrid di babak 16 besar, Rabu besok.

Meski demikian, rentetan kesuksesan tersebut tak mengubah pola pikir Liverpool dalam menatap kompetisi-kompetisi lainnya.

Bek Liverpool, Joe Gomez, menyarankan timnya untuk tetap memandang diri mereka sebagai tim underdog jelang laga leg pertama di Spanyol.

"Ini tentang membangun dan meningkatkan diri Anda sendiri. Anda tidak terbukti sebagai pemenang sampai kamu menunjukkan bahwa Anda bisa melakukannya lagi dan lagi," kata Joe Gomez seperti dikutip dari Goal.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X