Liverpool Diguyur Bonus Rp 70 Miliar jika Sukses Juarai Premier League

Kompas.com - 07/02/2020, 13:00 WIB
Trent Alexander-Arnold, Mohamed Salah, dan Jordan Henderson pada laga Wolverhampton Wanderers vs Liverpool dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020. AFP/OLI SCARFFTrent Alexander-Arnold, Mohamed Salah, dan Jordan Henderson pada laga Wolverhampton Wanderers vs Liverpool dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Para pemain Liverpool dikabarkan akan menerima bonus sebesar 4 juta pound sterling atau sekitar Rp 70 miliar jika berhasil meraih trofi Premier League musim ini.

Melansir Daily Mail, manajamen Liverpool akan memberikan bonus sebesar 4 juta pound sterling (sekitar Rp 70 miliar) dan akan dibagikan kepada setiap pemain.

Tim asuhan Juergen Klopp itu menjadi yang terdepan dalam perburuan gelar Liga Inggris.

Bukan hanya itu, Liverpool dipastikan akan menciptakan sejarah jika berhasil mengangkat trofi musim ini.

Baca juga: Performa Liverpool Bikin Mantan Kapten Man United Kagum

Pasalnya, gelar tersebut akan menjadi gelar juara Liga Inggris The Reds dalam kurun waktu 30 tahun.

Semuan pemain yang telah bermain di Liga Inggris musim ini akan diberikan bonus.

Manajamen kemudian akan membaginya sesuai dengan skala jumlah penampilan mereka untuk Liverpool dalam kompetisi Liga Inggris.

Tak hanya pemain, Juergen Klopp juga akan menerima bonus lantaran kontrak barunya selama 4,5 tahun yang baru diperpanjang Desember kemarin mencakup beberapa insentif kinerja di atas gajinya.

Manajamen Liverpool juga memberikan bonus kepada tim sebesar 7 juta pound sterling (sekitar Rp 123 miliar) setelah berhasil menjadi juara Liga Champions musim 2018-2019.

Saat ini, Liverpool tak tergeser dari puncak klasemen dengan koleksi 73 poin, hasil dari 24 kemenangan dan 1 kali imbang sejauh ini.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber Daily Mail
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X