West Ham Vs Liverpool, The Reds Tanpa Sadio Mane

Kompas.com - 29/01/2020, 08:25 WIB
Sadio Mane ketika menghadapi Wolves pada lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris, Jumat (24/1/2020) dini hari WIB. AFP/OLI SCARFFSadio Mane ketika menghadapi Wolves pada lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris, Jumat (24/1/2020) dini hari WIB.

LONDON, KOMPAS.com - Sadio Mane dipastikan absen pada laga tunda pekan ke-18 Liga Inggris antara West Ham United vs Liverpool.

Laga West Ham vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Olimpiade London, Rabu (29/1/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Absennya Mane pada laga tersebut dikonfirmasi langsung oleh pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

"Mane tidak akan bermain pada laga melawan West Ham. Mungkin dia juga harus absen saat kami menghadapi Southampton (akhir pekan ini)," kata Klopp dikutip dari situs resmi klub.

Mane mendapat cedera saat Liverpool mengalahkan Wolverhampton Wanderers 2-1 pada laga pekan ke-22 Liga Inggris akhir pekan lalu.

Baca juga: Van Dijk Ingatkan Liverpool Agar Tak Terlena

Meski begitu, Klopp merasa tetap bersyukur karena cedera Mane setelah diperiksa tidak separah yang diprediksi.

"Mane mendapat cedera otot kecil yang robek. Kami beruntung cedera itu tidak terlalu serius, tetapi dia tetap harus istirahat," kata Klopp.

"Mungkin Mane membutuhkan waktu seminggu untuk pulih setelah laga melawan Southampton nanti," ujar pelatih asal Jerman ini.

Klopp memiliki banyak pilihan pemain untuk menggantikan Mane mendampingi Roberto Firmino dan Mohamed Salah di lini depan.

Divock Origi dan pemain anyar asal Jepang, Takumi Minamino, menjadi dua pemain dengan peluang terbesar untuk tampil.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber Liverpool
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X