Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Rp 300 Jutaan di Karawang Timur Resmi Meluncur

Kompas.com - 18/01/2024, 10:29 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Arrayan Group resmi meluncurkan Socia Garden Residence yang berlokasi Jalan Raya Tanjungpura, Kecamatan Margasari, Karawang. 

Direktur Komersial & Retail Arrayan Group Handoko P Anggraito mengatakan, pada tahun 2024 pihaknya siap membangun perumahan yang mengusung konsep green and smart living terbaik dengan harga terjangkau.

Perumahan ini berada di lahan seluas 17,5 hektar dan akan menyediakan sekitar 2.000 hunian. Proyek ini juga ditargetkan selesai pada akhir tahun 2024 untuk bisa diserah terimakan secara bertahap.

"Di lokasi ini pada tahap awal kami akan merilis 300 unit rumah dengan tipe 38/40, dan tipe 55/50," ucapnya, dikutip dari keterangan resmi.

Marketing Director Commerial & Ritel Stephanie Nany RG optimistis mampu menjual produk-produk propertinya, terutama produk Socia Garden.

"Meski saat ini merupakan tahun politik, kami yakin dan optimis unit-unit Socia Garden mendapat sambutan positif dan terserap dengan baik oleh konsumen," ujar Stephanie.

Baca juga: Tangerang Raya Jadi Area Penyumbang KPR BCA Terbanyak di Jabodetabek

Socia Garden ditawarkan dengan harga perdana mulai dari Rp 300 Jutaan. Arrayan Group juga sudah mulai membuka Nomor Urut Pendaftaran (NUP) kepada para calon pembeli, senilai Rp 3 juta.

"Hanya dengan uang NUP Rp 3 juta maka sudah bisa punya rumah di Socia Garden," tegas Stephanie.

Socia Garden menawarkan kemudahan aksesibilitas dan mobilitas. Terutama lewat Tol Karawang Timur yang memiliki akses langsung dari maupun ke Jakarta melalui Tol MBZ yang dapat ditempuh dalam waktu 10 menit. Selain itu, Socia Garden juga dapat diakses melalui Tol Karawang Barat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com