Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi Tutup Atap, Tower La Chiva Westown View Diserahterimakan Kuartal I-2024

Kompas.com - 21/11/2023, 10:00 WIB
Muhdany Yusuf Laksono

Penulis

KOMPAS.com - Anak usaha PT PP (Persero) Tbk, PT PP Properti Tbk (PPRO) melalui anak usahanya yaitu PT PPRO Sampurna Jaya, telah melaksanakan proses topping off (tutup atap) ceremony proyek tower La Chiva Westown View Apartment pada Kamis (16/11/2023).

Dalam acara topping off ceremony tersebut dihadiri oleh Sahnawi selaku Direktur Utama PT PPRO Sampurna Jaya, Halim Idanawang selaku Direktur PT PPRO Sampurna Jaya, Tatuk Hadiwidayat selaku Komisaris PT PPRO Sampurna Jaya, Tercisius Putut selaku Komisaris PT PPRO Sampurna Jaya, dan Eko Susilo selaku Project Manager Westown View Divisi Gedung PT PP (Persero) Tbk.

Dengan demikian, pembangunan struktur proyek apartemen berkonsep tropikal arsitektur yang berlokasi di Surabaya Barat itu sudah selesai hingga lantai 45.

"Target selanjutnya adalah mengejar percepatan pekerjaan arsitek yang kemudian akan dilanjutkan dengan proses serah terima secara berkala yang direncanakan pada kuartal pertama tahun 2024," ujar Direktur Utama PT PPRO Sampurna Jaya, Sahnawi dikutip dari laman Keterbukaan Informasi BEI pada Senin (20/11/2023).

Baca juga: PP Raup Kontrak Baru Rp 29,31 Triliun, Terbanyak dari Sektor Ini

Corporate Secretary PPRO, Afrilia Pratiwi menambahkan, rampungnya pekerjaan struktur tentu saja akan diikuti dengan meningkatnya nilai investasi Westown View.

"Turut serta dalam meningkatkan penjualan unit, Westown View Apartment menawarkan promo khusus Topping Off, yaitu Libur Bayar Sampai Serah Terima," tukasnya.

Westown View Apartment menyediakan fasilitas yang lengkap dan kualitas hunian yang baik bagi setiap penghuninya.

Selain itu, kompleks apartemen ini juga dilengkapi dengan fasilitas seperti beach garden, infinity pool, gym in the sky, taman bermain anak, dan area komersial untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Lokasi Westown View Apartment dikelilingi pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, serta akses transportasi yang mudah dan terjangkau, sehingga membuat para penghuni dapat dengan mudah mengakses berbagai fasilitas penting dalam kehidupan sehari-hari.

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com