Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Belum Naik, Rumah Murah di Kubu Raya Dijual Rp 160 Jutaan (II)

Kompas.com - 05/04/2023, 14:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabupaten Kubu Raya terletak di Provinsi Kalimantan Barat. Daerah ini memiliki potensi pertanian, perkebunan, hingga peternakan.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah penduduk di Kubu Raya per tahun 2018 ada sekitar 570 .914 jiwa.

Daerah ini juga menjadi pilihan para pengembang untuk mengembangkan rumah subsidi. Ribuan pilihannya sudah terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang).

Bagi Anda yang tengah mencari rumah murah di Kubu Raya, cek rekomendasinya di sini. Bagian pertama artikel ini bisa dibaca lewat tautan berikut Harga Belum Naik, Rumah Murah di Kubu Raya Dijual Rp 160 Jutaan (I)

6. Gold Losari

Perumahan ini berlokasi di Arang Limbung, Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya yang dikembangkan oleh PT Nusantara Putra Properti.

Tersedia 19 rumah murah dengan 1 unit lain terjual seharga Rp 164,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 111 meter persegi.

7. Griya Danishwara

Dikembangkan oleh PT Danishwara Karya Properti, perumahan ini berlokasi di Pal Sembilan, Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya.

Terdapat 35 unit rumah subsidi dengan 2 unit lain terjual seharga Rp 164,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 125 meter persegi.

8. Residence Borneo Khatulistiwa Raya

Berlokasi di Pungur Kecil, Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, perumahan ini dikembangkan oleh PT Arfiz Karya Tritama.

Masih tersedia 40 rumah murah dengan 17 unit lain terjual seharga Rp 164,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 152 meter persegi.

9. Green Star Residence

Perumahan ini dikembangkan oleh PT Borneo Indopratama Nusantara yang berlokasi di Pal Sembilan, Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya.

Tersisa 42 rumah subsidi seharga Rp 164,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 128 meter persegi.

10. Arafah Residence Tahap 2

Perumahan ini berlokasi di Durian, Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya yang dikembangkan oleh PT Borneo Indah Properti.

Tersedia 62 rumah murah seharga Rp 164,5 juta untuk luas bangunan 33 meter persegi dan luas lahan 112 meter persegi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com