Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibuka Akhir 2023, Begini Progres Mal Mewah Kalangan Tajir di Karawang

Kompas.com - 14/01/2023, 08:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bakal dibuka pada Kuartal IV tahun 2023, progres konstruksi The Grand Outlet-East Jakarta sudah mencapai 40 persen.

Asal tahu saja, The Grand Outlet-East Jakarta digadang-gadang akan menjadi luxury outlet mall (mal outlet mewah) berkelas Internasional di Karawang, Jawa Barat.

Setelah proses konstruksi selesai, The Grand Outlet-East Jakarta akan menghadirkan sekitar 180 gerai yang menawarkan beragam variasi penawaran ritel dan restoran.

Saat ini, PT Karawang Outlet Grand Mall selaku pengelola The Grand Outlet-East Jakarta telah menandatangani nota kesepahaman dengan PT Mitra Adiperkasa Tbk.

Kerja sama antara keduanya bertujuan dalam penyewaan gerai-gerai di destinasi belanja tersebut.

Melalui nota kesepahaman ini, Mitra Adiperkasa akan memperluas jaringan pemasaran ritelnya dengan membawa hingga 40 merek-merek global di bawah naungannya.

Ini di antaranya Starbucks, Lacoste, Tommy Hilfiger, Calvin Klein, Sephora, Sports Station, Skechers, Golf House, New Balance, Lego, Kidz Station, dan lain-lain.

Baca juga: Bangun Mal Mewah Khusus Kalangan Tajir di Karawang, Siapa Tuan Sing?

Wakil Presiden Direktur Mitra Adiperkasa V P Sharma menyambut baik penandatanganan nota kesepahaman ini dan yakin kemitraan dengan Karawang Outlet Mall akan berdampak positif bagi kedua belah pihak.

"Kami menyambut baik kesempatan untuk menghadirkan beragam merek global kami di The Grand Outlet-East Jakarta, yang membuat terobosan baru dalam tatanan industri ritel di Indonesia, dengan lokasinya yang strategis dalam melayani pusat-pusat populasi dan konsumen," ucap Sharma dalam rilis, Jumat (13/1/2022).

Dia meyakini, kerja sama dengan Karawang Outlet Mall akan tumbuh dan berkembang serta menghadirkan keberhasilan bagi kedua belah pihak.

Asal tahu saja, Mitra Adiperkasa adalah peritel dan distributor terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 2.500 toko.

Memiliki portfolio yang beragam meliputi olah raga, fashion, department store, perlengkapan anak-anak, makanan, dan minuman serta produk gaya hidup.

Presiden Direktur Karawang Outlet Mall Patrick Tan dan Direktur Karawang Outlet Mall Junichiro Kinoshita juga menyambut baik Mitra Adiperkasa sebagai mitra.

Nantinya, akan membantu melengkapi The Grand Outlet-East Jakarta sebagai outlet mall mewah internasional dengan beragam merek global berkualitas tinggi.

Kehadiran merek-merek ini akan meningkatkan pengalaman berbelanja bagi pengunjung The Grand Outlet-East Jakarta, menjadikannya sebagai destinasi terkenal di Karawang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com