Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Voco Orchad, Hotel Menawan di Tengah Surga Belanja Singapura

Kompas.com - 31/05/2022, 10:45 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi Anda yang senang berlibur ke Singapura, terutama untuk wisata belanja, tentu ingin mencari hotel yang berada dekat dengan pusat berbelanjaan.

Salah satu pilihannya adalah voco Orchard Singapura, yang secara resmi dibuka pada Januari 2022 sebagai Hotel voco pertama di Asia Tenggara.

Mempesona, tidak kaku, dan menyenangkan, properti ini menawarkan akses strategis ke pusat perbelanjaan, restoran, hiburan, dan fasilitas medis terbaik yang ditawarkan Singapura.

Baca juga: Apa Perbedaan Hotel dan Hostel? Kenali Ciri-cirinya Berikut Ini

Voco Orchard Singapura berada di pusat perbelanjaan dan lifestyle paling ikonik di Kota Singapura, serta menawarkan opsi liburan di Orchard Road yang sibuk.

Tempat perbelanjaan seperti ION Orchard, Paragon Shopping Centre, dan Ngee Ann City hanya berjarak beberapa menit dair lokasi hotel.

Bahan di dalam hotel voco Orchard Singapore terdapat galeri belanja. Gerai ini terdiri dari dua lantai dan merupakan rumah bagi beberapa brand terkemuka dari seluruh dunia, termasuk Rolex, Club 21, dan Giorgio Armani.

Hotel ini juga berjarak 5 menit dari Stasiun MRT Orchard, sehingga memudahkan para tamu yang ingin menggunakan jasa transportasi umum.

Bagi tamu yang bepergian untuk tujuan medis, Mount Elizabeth Hospital dapat dicapai dengan berjalan kaki dari hotel ini.

General Manager voco Orchard Singapura, Mark Winterton, mengatakan  pihak hotel begitu antusias menyambut tamu mancanegara untuk Come On In ke voco Orchard Singapura.

“Dengan jarak hotel kami yang berdekatan dengan tempat makan, pusat belanja, dan tempat wisata terbaik, kami berharap voco dapat menawarkan pengalaman menginap yang santai, namunmenyenangkan,” ujar Mark dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Baca juga: Mengapa Kasur Hotel Nyaman Digunakan? Ternyata Ini Rahasianya

Hotel ini memiliki 423 kamar hotel dan telah diisi tempat tidur yang terbuat dari 100 persen bahan daur ulang serta perlengkapan kamar mandi ramah lingkungan.

Tarif kamar yang ditawarkan mulai 340 dolar Singapura (Rp3,6 juta) per malam per kamar. Ini sudah termasuk sarapan gratis untuk dua orang dewasa di Opus Bar & Grill.

Namun bila ingin mendapatkan harga spesial ini, penawaran hanya berlaku untuk pemesanan melalui vocohotels.com/Singapore, mulai sekarang hingga 31 Juli 2022 untuk masa inap hingga 31 Agustus 2022.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com