Kompas.com - 03/07/2021, 17:30 WIB
Jalan Tol Dalam Kota. Dok. PT Jasa Marga (Persero) Tbk.Jalan Tol Dalam Kota.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali telah dimulai hari ini, Sabtu (03/07/2021) hingga Selasa (20/07/2021).

Dengan adanya kebijakan ini, PT Jasa Marga (Persero) Tbk melakukan beberapa pengaturan lalu lintas (lalin) di beberapa titik lokasi jalan tol Jasa Marga Group.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hal ini sebagaimana disampaikan Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga Dwimawan Heru Santoso dalam siaran pers, Sabtu (03/07/2021).

"Pelaksanaan pembatasan ini dilakukan atas diskresi dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan Tentara Nasional Indonesia (TNI)," ujar Heru.

Demi memastikan kelancaran lalin, Jasa Marga Group menyiapkan rambu-rambu dan petugas pengaturan lalin selama penyekatan berlangsung.

Baca juga: PPKM Darurat Dimulai, Ini Empat Titik Pembatasan di Jalan Tol

Kemudian, membantu penyampaian informasi melalui media massa, media sosial, dan Variable Message Sign (VMS) agar pengguna jalan dapat diterima dengan baik.

Atas pemberlakuan penyekatan tersebut, Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada pengguna jalan tol.

Heru mengimbau agar pengguna jalan tol turut mendukung PPKM Darurat dengan tetap di rumah saja, menghindari ruang publik dan kerumunan, menerapkan pola hidup bersih, dan memperketat protokol kesehatan jika harus keluar rumah untuk keperluan mendesak.

Berdasarkan situasi terkini hingga informasi ini diturunkan, berikut ini titik lokasi penyekatan di jalan tol Jasa Marga Group hingga pukul 12.00 WIB:

1. Jalan Tol Dalam Kota

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.