Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jalan-jalan di Bali? Jangan Lupa Cek Tarif Terbaru Tol Bali-Mandara

Dengan melalui jalan tol sepanjang 12,7 Km itu, setidaknya Anda bisa memangkas waktu tempuh dan bebas dari kemacetan di tengah padatnya kendaraan libur Natal dan tahun baru.

Lagipula merujuk hasil survei Kementerian Perhubungan (Kemenhub), potensi pergerakan masyarakat secara nasional diprediksi sebanyak 107,63 juta orang.

Sementara itu, Kota Denpasar juga diperkirakan menjadi salah satu dari beberapa kota tujuan perjalanan terbanyak secara nasional dengan jumlah 2,10 juta orang.

Untuk diketahui, Jalan Tol Bali-Mandara menghubungkan Kota Denpasar dan Kabupaten Badung, tepatnya Ngurah Rai, Benoa, dan Nusa Dua.

Selain kendaraan-kendaraan roda empat, Tol Bali-Mandara juga memiliki jalur khusus sepeda motor yang merupakan satu-satunya jalan tol di Indonesia.

Berikut rincian tarif terbaru Tol Bali-Mandara (Nusa Dua-Ngurah Rai-Benoa) sebagimana dikutip dari laman Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT):

  • Kendaraan golongan I = Rp 13.000;
  • Kendaraan golongan II & III = Rp 19.500;
  • Kendaraan golongan IV & V = Rp 25.500;
  • Kendaraan golongan VI (roda dua) = Rp 5.000.

https://www.kompas.com/properti/read/2023/12/26/113000821/jalan-jalan-di-bali-jangan-lupa-cek-tarif-terbaru-tol-bali-mandara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke