Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Perumahan Dekat Singapura Ini Bisa Dicicil Rp 3 Jutaan Per Bulan

Produk rumah yang dekat dengan Singapura ini ditujukan untuk keluarga muda, generasi milenial, dan generasi zilenial.

Direktur Marketing & Sales Central Group Samuel Jason mengatakan, lokasi Boulevard Avenue diapit beberapa klaster mewah dan dekat dengan Times Square District, The Qube, dan C-Walk Culinary, serta area komersial lain yang akan menjadi tempat nongkrong di Batam.

Untuk kenyaman para penghuni, klaster baru ini dilengkapi jalur pedestrian yang luas, dan ditanami pepohonan rimbun.

Setiap unit dibangun dua lantai dengan fasad minimalis modern dan denah ruang yang bisa dimanfaatkan dengan optimal. Lantai satu untuk tempat bisnis dan lantai dua untuk hunian.

Tersedia Tipe 73/90 dengan bagian halaman belakang dapat dikembangkan sesuai kebutuhan penghuni atau dikenal dengan konsep rumah tumbuh.

"Tahap satu hanya tersedia 45 unit,” ungkap Jason dalam keterangan kepada Kompas.com, Senin (1/5/2023).

Untuk diketahui, pengembangan Central Hills tahap pertama dikerjakan di atas lahan seluas 24,9 hektar. Hingga saat ini, telah diluncurkan lima klaster dari 11 kluster. Klaster ke lima yaitu Autumn Hills dengan tipe 62 dan 88 sudah habis terserap pasar. 

Proyek kolaborasi antara Central Group dan afiliasi Alam Sutera ini berlokasi di Batam Center dengan jarak beberapa menit dari Bandara Internasional Hang Nadim, pelabuhan ferry internasional, pusat perbelanjaan, pusat pendidikan, fasilitas kesehatan, serta pasar tradisional.

Central Hills akan dikembangkan dengan total luas lahan 55 hektar. Dirancang dengan konsep terintegrasi yang memadukan hunian, komersial dan hiburan, pendidikan, bisnis, hingga fasilitas penunjang.

Adapun Central Group yang berusia 33 tahun, telah membangun lebih dari 3.889 rumah. Sejumlah proyek yang dikembangkan di antaranya Serenity Central Hillside, Central Batu Aji, The Icon Central, Central Laguna Hills, Central Raya Batu Aji, Central Raya Tiban, hingga Central Raya Tanjung Uncang.

https://www.kompas.com/properti/read/2023/05/01/210000521/perumahan-dekat-singapura-ini-bisa-dicicil-rp-3-jutaan-per-bulan

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke