Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pendapatan Bisnis Hotel Esta Naik 40 Persen pada Semester I-2022

Selama periode tersebut, Esta berhasil meraup pendapatan sebesar Rp 14,3 miliar, atau meningkat Rp 3,9 miliar jika dibandingkan periode yang sama pada 2021 yakni Rp 10,4 miliar.

Direktur Utama PT Esta Multi Usaha Melvin Wangkar mengatakan, situasi pandemi saat ini sudah tertangani lebih baik.

Tingkat vaksinasi yang tinggi pun meningkatkan mobilitas masyarakat. Sehingga membuat kondisi perekonomian berangsur pulih.

"Kami optimistis dengan kondisi-kondisi yang sudah semakin membaik tersebut dapat kami maksimalkan. Sehingga dapat membuktikan kinerja yang lebih baik lagi sampai dengan akhir tahun 2022 ini," ujar Melvin dalam rilis pers, Senin (11/07/2022).

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Esta baru mengakuisisi PT Esta Prima Investama melalui right issue untuk memperkuat kepemilikan bisnis hotel.

Ke depannya, Esta berencana akan membangun land bank-nya di Gorontalo sebagai convention center.

Di samping itu, juga menyiapkan pembangunan proyek office tower dan hotel atau ESTA Tower di area Bumi Serpong Damai (BSD).

Tepatnya dekat Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, sebagai pusat convention center dan pameran terbesar di tahan air. Jadi, akan menambah nilai project ESTA Tower.

Menurut Melvin, pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan kinerja yang lebih baik pada setiap kesempatan yang dimiliki.

"Sehingga nantinya melalui kinerja yang semakin lebih baik, kami dapat maksimalkan untuk mengekseskusi rencana-rencana yang sudah kami susun dengan baik dan matang," tutupnya.

https://www.kompas.com/properti/read/2022/07/11/210000221/pendapatan-bisnis-hotel-esta-naik-40-persen-pada-semester-i-2022

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke