Jadwal Kualifikasi MotoGP Portugal, Malam Ini Pukul 20.10 WIB

Kompas.com - 17/04/2021, 10:20 WIB
Para pebalap MotoGP mengikuti sesi latihan bebas kedua MotoGP Portugal 2021 di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, Jumat (16/4/2021). AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRAPara pebalap MotoGP mengikuti sesi latihan bebas kedua MotoGP Portugal 2021 di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal, Jumat (16/4/2021).

PORTIMAO, KOMPAS.com - Jadwal MotoGP Portugal hari ini, Sabtu (17/4/2021) akan dibuka dengan dua sesi latihan bebas (FP) dan ditutup dengan kualifikasi.

Kualifikasi MotoGP Portugal di Sirkuit Internasional Algarve itu akan dimulai tepat pada pukul 20.10 WIB.

Link live streaming Kualifikasi MotoGP Portugal 2021 akan tersedia di akhir artikel.

Berkaca dari hari pertama MotoGP Portugal, Ducati dan Monster Energy Yamaha masih menjadi kandidat terkuat.

Pada FP1, pebalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, sukses menjadi yang tercepat dengan catatan waktu putaran terbaik 1 menit 42,127 detik.

Pada FP2, gilran Ducati yang menunjukkan tajinya setelah Francesco Bagnaia sukses mengukir waktu putaran 1 menit 39,866 detik.

Baca juga: FP1 MotoGP Portugal - Marc Marquez Mengejutkan, Firasat Rossi Terbukti

Catatan waktu tersebut membuat Bagnaia dinobatkan sebagai pebalap terbaik pada hari pertama MotoGP Portugal 2021.

Francesco Bagnaia berada di urutan pertama diikuti oleh rekan satu tim Vinales, Fabio Quartararo, dan sang juara bertahan MotoGP, Joan Mir (Suzuki Ecstar).

Repsol Honda diperkirakan juga bisa membuat kejutan pada Kualifikasi MotoGP Portugal karena pebalap dengan julukan The Baby Alien, Marc Marquez, telah kembali.

Marc Marquez yang baru pulih dari cedera retak tulang lengan kanan sukses mencuri perhatian pada hari pertama MotoGP Portugal.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X