Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilih The Used sebagai Band Pembuka Konser di Jakarta, Avenged Sevenfold: Orang Indonesia Menyukai Mereka

Kompas.com - 17/04/2024, 19:34 WIB
Andika Aditia

Penulis


KOMPAS.com – Vokalis Avenged Sevenfold, Matt Shadows, mengungkap alasan bandnya memilih The Used sebagai band pembuka konser di Jakarta.

Diketahui, pada 25 Mei 2024, Avenged Sevenfold akan menggelar konser di Indonesia, tepatnya di Stadion Madya GBK, Jakarta.

Matt Shadows menyebut, personel Avengend Sevenfold dan The Used sudah saling kenal sebelumnya.

Baca juga: Alasan Avenged Sevenfold Jadikan Indonesia Negara Satu-satunya di Asia dalam Tur Dunia 2024

“Oke, ini teman baik , realitanya adalah banyak rencana untuk membawa ini ke Indonesia dalam satu tampilan dan saya berbicara kepada beberapa teman saya,” ucap Matt Shadows dalam wawancara eksklusif bersama Kompas.com via Zoom, baru-baru ini.

Matt Shadows menyebut, personel The Used juga sangat antusias dan menyambut baik tawaran untuk turut tampil di Indonesia.

“Hai teman apa yang kamu pikirkan kalau kita pergi ke Indonesia? Kalau kamu bisa memikirnya semuanya termasuk biaya maka kami akan lakukan dengan baik di Asia Tenggara,” ucap Matt Shadows.

Baca juga: Konser Avenged Sevenfold di Indonesia, Jadwal, Harga Tiket, dan Cara Beli

Setelah menyampaikan rencana kepada The Used, Matt Shadows bersama rekan-rekannya akhirnya membentuk sebuah tim untuk kerja bersama menggelar konser di Indonesia.

Matt Shadows juga tahu bahwa The Used sudah pernah tampil di Indonesia dan cukup disukai penggemar musik di Indonesia.

“Lalu kami mengumpulkan mereka dan mulai membentuk tim kerja, dan kami sangat menyukai The Used karena mereka band yang hebat dan orang Indonesia menyukai mereka dan kami senang akan hal itu,” ucap Matt Shadows.

Baca juga: Avenged Sevenfold Gelar Konser di Jakarta pada 25 Mei 2024

Ada pun, konser Avenged Sevenfold pada 25 Mei 2024 di Indonesia akan memperkenalkan album terbaru berjudul Life Is But A Dream.

Konser ini akan menjadi konser keempat Avenged Sevenfold di Indonesia.

Avenged Sevenfold didirikan pada 1999 di Huntington Beach, California, Amerika Serikat.

Anggota pertama sekaligus pendirinya adalah M. Shadows (vokalis), Zacky Vengeance (gitaris), Synyster Gates (gitaris), Johnny Christ (bassist), dan Brooks Wackerman (drummer).

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com