Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Pulih dari Radang Tenggorokan Sebelum Tampil di Coachella 2024, Lana Del Rey Kecam Mantan Manajer

Kompas.com - 17/04/2024, 15:39 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Penyanyi Lana Del Rey mengecam mantan manajer turnya setelah menjadi headline atau penampil utama di festival musik Coachella 2024.

Lana Del Rey mengungkapkan, dia baru pulih dari radang tenggorokan “beberapa jam” sebelum tampil di Coachella 2024.

Penyanyi tersebut menempati posisi teratas di panggung utama festival pada Jumat malam (12/4/2024), diikuti Billie Eilish, Jon Batiste, dan Jack Antonoff.

Baca juga: Debut di Coachella Tuai Kritik, Sakura LE SSERAFIM: Standar Orang Beda-beda

Dan sekarang, dalam postingan media sosial yang panjang, Lana Del Rey menuding, manajer tur sebelumnya “berhenti tanpa alasan” hanya 37 hari sebelum lokasi syuting, setelah “terluka” karena dia bisa mendapatkan iring-iringan 10 sepeda motor.

Dalam daftar penghormatan kepada tim yang mengatur set tersebut, Lana Del Rey meluangkan waktu sejenak untuk mengucapkan terima kasih kepada “Emily karena telah menjadi manajer tur ketika Pete berhenti tanpa alasan setelah 15 tahun karena dia terluka parah sehingga saya mendapat 10 sepeda gratis. dari Wally dan secara acak memutuskan bahwa dia lebih merupakan desainer panggung daripada manajer tur”.

Baca juga: Penampilannya di Coachella Banjir Kritik, Sakura Le Sserafim: Tidak Ada Orang yang Sempurna

Lana Del Rey melanjutkan: “Tidak pernah menerima panggilan telepon, mungkin tidak akan pernah. Namun tetap bersyukur selama 15 tahun. Jangan khawatir – 37 hari adalah waktu yang lebih dari cukup untuk menyusun sendiri seluruh rangkaian judul utama. Tidak membuat stres sama sekali. Bagus sekali, Emily, kamu membunuhnya dengan anggun.

Dalam postingan yang sama, Lana Del Rey juga mengungkapkan, ia menderita radang tenggorokan menjelang pertunjukan, bahkan mengatakan bahwa penyakit itu baru sembuh beberapa jam sebelum ia naik panggung.

Baca juga: Penampilan LE SSERAFIM di Coachella 2024 Berbuah Kritikan

Ada pun, dalam Coachella 2024, Lana Del Rey menampilkan Billie Eilish untuk menampilkan duet lagu “Video Games” dan “Ocean Eyes” selama set, serta Jon Batiste untuk membawakan “Candy Necklace”, dan Jack Antonoff bermain piano untuk “Hope Is A Dangerous Thing For A Woman Like Me To Have – But I Have It.”

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com