Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Middleton Akhirnya Muncul Setelah Kabarnya Simpang Siur

Kompas.com - 18/03/2024, 17:43 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Setelah ramai berbagai asumsi tentang kabar Kate Middleton, istri Pangeran William ini akhirnya muncul ke publik.

Kate Middleton terlihat bersama Pangeran William saat berkunjung ke toko pertanian favoritnya di Windsor.

Kate Middleton tampak “bahagia, santai, dan sehat” saat Putri Wales mengambil langkah pertama untuk kembali ke acara resmi setelah operasi perut.

Baca juga: Hilangnya Kate Middleton dari Publik dan Munculnya Foto Editan

Princess of Wales dilaporkan terlihat tampak “bahagia, sehat dan santai” saat mengunjungi toko pertanian setempat selama akhir pekan, menandai pertama kalinya dia terlihat keluar sejak menjalani operasi perut pada Januari 2024.

Kate dan William dilaporkan terlihat di salah satu tempat favorit mereka, sekitar satu mil dari Adelaide Cottage, di Windsor pada hari Sabtu (16/3/2024) setelah menyaksikan ketiga anak mereka – George (10), Charlotte (8), dan Louis (5) - ambil bagian dalam acara olahraga.

Penampakan di The Windsor Farm Shop akan memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan masyarakat Inggris yang semakin mengkhawatirkan kesehatan sang Putri di tengah banyaknya spekulasi mengenai kondisinya yang tidak diketahui.

Baca juga: Sempat Dirumorkan Hilang, Foto Terbaru Kate Middleton Disorot

Seorang saksi yang melihat pasangan itu mengatakan kepada The Sun, Minggu (17/3/2024), terkejut setelah melihat langsung Kate Middleton dan Pangeran William.

“Setelah semua rumor yang beredar, saya terkejut melihat mereka di sana. Kate sedang berbelanja dengan William dan dia tampak bahagia dan tampak sehat,” ucap salah seorang saksi kepada The Sun.

“Anak-anak tidak bersama mereka, tetapi itu pertanda baik bahwa dia cukup sehat untuk pergi ke toko,” imbuh saksi tersebut.

Baca juga: Kate Middleton Jalani Operasi Perut, Pihak Istana Tegaskan Bukan Kanker

Meskipun tidak ada foto yang diambil dari pasangan tersebut - sesuai dengan permintaan privasi mereka saat Kate pulih - penampilan mereka yang dilaporkan merupakan tanda yang menggembirakan bahwa dia mengambil langkah pertamanya untuk kembali ke tugas resmi kerajaan.

Sebelumnya, laporan kepulangan Kate Middleton lebih awal dan penampakannya di Windsor datang hanya beberapa hari setelah sang Putri berfoto di belakang mobil bersama Pangeran William ketika mereka meninggalkan Kastil Windsor Senin lalu.

Dalam beberapa minggu terakhir begitu banyak rumor liar yang dipicu oleh media sosial dan berspekulasi tentang alasan mengapa Kate tidak terlihat, meskipun Istana Kensington telah menetapkan jadwal pemulihannya.

Baca juga: Kate Middleton Dikabarkan Terusik dengan Kehadiran Wanita yang Diduga Selingkuhan Pangeran William

Mulanya, pada 17 Januari 2024, Kensington Palace mengumumkan, Kate Middleton harus menjalani operasi di bagian perutnya.

Dalam pengumuman itu juga disertakan keterangan Kate harus dirawat selama 10-14 hari di rumah sakit sebelum pulang ke rumah untuk masa pemulihan.

Princess of Wales diprediksi bisa kembali muncul ke publik pada momen Paskah.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com