Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Marahnya pada Shandy Aulia Viral, Sule Akui Kesal: Gue Lagi Enggak Stabil

Kompas.com - 07/05/2023, 07:56 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Pelawak Sule bicara tentang video viral dirinya saat sedang memarahi Shandy Aulia di sebuah acara live program televisi yang dipandunya beberapa tahun lalu.

Video itu bahkan kembali viral di tengah kabar perceraian Sule dengan Nathalie Holscher pada tahun 2022. 

Sule mengaku saat itu memang dia benar-benar kesal karena persoalan rumah tangganya diungkit.

"Agak sulitnya karena lo komedian, komedian itu pasti orang punya pemikiran 'lo suka becanda, kok disinggung bete,' salah satunya lo sama Shandy, di situ lo beneran kesel?" tanya Denny Sumargo di channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Baca juga: Akhirnya Bertemu Adzam Setelah 5 Bulan, Sule: Awalnya Dia Bingung

"Kesel. Dan gue itu dengan spontan, dengan sendirinya, karena posisinya gue udah bilang beberapa kali, udah gue jelasin," jelas Sule.

Lebih lanjut Sule menjelaskan yang ada dalam pikirannya saat itu.

"Karena gue lagi kalang kabut, lagi enggak bener, posisi gue lagi enggak stabil, orang-orang tv tahu posisi gue seperti apa," ucap Sule.

"Akhirnya gue langsung minta maaf sih," lanjutnya.

Menyadari kesalahannya yang kurang profesional dalam bekerja, Sule langsung meminta maaf tanpa tahu video dari acara live itu akan viral.

Baca juga: Minta Maaf, Kiky Saputri Akui Lupa Undang Sule ke Acara Pernikahannya: Aku Kirim ke Bunda Nathalie

"Gue langsung bikin video di jalan kalau enggak salah, permohonan maaf," tutur Sule.

"Bukan contoh yang bagus. Mungkin itu salah satunya gue itu dulu enggak bisa ngerem kalau gue lagi ada masalah, kurang profesional," sambungnya.

Untuk mengingatkan, dalam potongan video yang viral itu Sule terlihat marah ketika Shandy Aulia menyinggung persoalan rumah tangganya.

Saat itu, Sule memang belum lama bercerai dari mendiang Lina Jubaedah.

"Kok kalau ngomongin pernikahan matanya berkaca-kaca, wajahnya merah. Kenapa, Mas?" tanya Shandy Aulia saat itu yang hubungannya dengan

"Enggak, saya biasa. Apapun yang terjadi itu masalah yang diberikan Tuhan. Mohon maaf saya agak keras karena Anda memancing saya. Itu kan privasi. Saya tidak akan seperti ini, kalau Anda tidak seperti itu," jawab Sule kesal.

Namun sebelumnya, Sule juga sempat membicarakan rumah tangga Shandy Aulia dengan suaminya yang saat itu belum dikaruniai anak.

Karena itu, sikap Sule di acara live itu menuai kritik dan dianggap sebagai orang yang baper atau terbawa perasaan, tak mau rumah tangganya dibahas, sementara dia sendiri membahas rumah tangga Shandy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com